Buka Pendaftaran Caleg, Demokrat Kota Jambi Membuka Diri Untuk Semua Golongan

Buka Pendaftaran Caleg, Demokrat Kota Jambi Membuka Diri Untuk Semua Golongan

Ketua DPC Demokrat Kota Jambi, Roro Nully Kurniasih Kawuri--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- DPC  Demokrat Kota Jambi memanggil putra putri terbaik tanah pilih pusako betuah untuk ikut berkompetisi sebagai calon anggota legislatif (Caleg) pada Pemilu 2024 mendatang. Ini menyusul telah dibukanya pendaftaran Caleg oleh DPC Demokrat Kota Jambi yang dimulai pada Rabu 24 Agustus  2022.

Ketua DPC Demokrat Kota Jambi, Roro Nully Kurniasih Kawuri mengatakan, pendaftaran Caleg dibuka untuk internal dan eksternal partai. Untuk internal yakni kader partai Demokrat. Sedangakan eksternal terbuka luas bagi masyarakat yang ingin memberikan sumbangsih demi kemajuan Provinsi Jambi, khusunya Kota Jambi. 

“Kita memanggil semua golongan, termasuk putra putri terbaik Kota Jambi untuk memberikan sumbangsihnya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Pendaftaranya telah dibuka dan terbuka untuk umum,” ujarnya, Selasa (23/8). 

Bagi mereka yang berminat, kata Roro, bisa mendatangi sekretariat DPC Demokrat Kota Jambi atupun berkoordinasi dengan panitia yang telah ditunjuk. 

Untuk mendaftar, lanjut Roro, sangatlah mudah. Bagi pendaftar internal cukup dengan mengisi formulir dan menyerahkan CV, KTP dan KTA Demokrat. “Sedangkan eksternal juga sama. Hanya saja kita akan buatkan KTA terlebih dulu agar terdaftar sebagai anggota dan kader partai Demokrat,” katanya.

Wakil Ketua DPRD Kota Jambi ini menjelaskan, pendaftaran ini dibuka bagi mereka yang ingin maju baik sebagai Caleg DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kota Jambi. “Untuk Caleg DPR RI dan Provinsi pendaftarannya bisa di DPC Demokrat Kota Jambi, nanti akan diteruskan ke DPD dan DPP,” pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: