Satu Keluarga Laka di Depan Persijam, Jasa Raharja Jamin Biaya Rawatan dan Hak Santuna Meninggal Dunia

 Satu Keluarga Laka di Depan Persijam, Jasa Raharja Jamin Biaya Rawatan dan Hak Santuna Meninggal Dunia

Satu Keluarga Laka di Depan Persijam, Jasa Raharja Jamin Biaya Rawatan dan Hak Santuna Meninggal Dunia--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Satu keluarga alami kecelakaan di depan Persijam Kota Jambi, Jasa Raharja sampaikan jaminkan biaya rawatan dan hak santunan meninggal dunia. Kecelakaan satu keluarga tersebut terjadi pada Selasa, 21 Maret 2023 di Jalan Kol. Pol. M. Taher Di Simpang Persijam, Kelurahan Wijaya Pura, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi. Pengendara SPM BH-3249-ZS berpenumpang isteri dan dua anaknya mengalami musibah bertabrakan dengan SPM BH-4371-YH.

Kecelakaan yang dialamin satu keluarga tersebut menyebabkan pengendara motor BH-3249-ZS, isteri dan satu anaknya mengalami luka-luka sedangkan satu  anak lainya meninggal dunia. “Korban kecelakaan lalu lintas jalan terjamin Undang-undang Nomor 34 Tahun 1964, jika korban mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit, maka dijaminkan biaya perawatannya oleh Jasa Raharja, sedangkankorban meninggal dunia akan disampaikan amanah santunan meninggal dunia kepada ahli waris yang sah” ucap Kepala PT Jasa Raharja Cabang Jambi, Donny Koesprayitno, dalam keterangan persnya yang diterima media, Senin (27/3/2023).

Jasa Raharja Jambi menerbitkan tiga surat jaminan biaya rawatan satu keluaraga yang alami kecelakaan di Depan Persijam  yakni pengendara motor an. Aan Andrian, isteri pengendara motor An. Misnawati, dan anaknya an. Azzahra Adinda Andriani Syah kepada Rumah Sakit DKT Bratanata Jambi dengan nilai yang dijaminkan sejumlah santunan maximal Rp20 juta untuk masing-masing korban” tutur Donny.

Tersampaikan santunan korban meninggal dunia yakni anak pengendara sepeda motor BH-3249-ZS an. Zeavan Alvano Andrian Syahputra kepada ayah korban yang dalam perawatan via transfer rekening senilai 50 Juta pada tanggal 24 Maret 2023.

“Membantu pembuatan rekening untuk ahli waris kami lakukan, musibah yang dialami satu keluarga dimana ahli waris ayah korban adalah pengendara sepeda motor yang masih dalam perawatan dan tidak memiliki rekening kami fasilitasi pembuatan rekening  untuk mempermudah tersampikannya amanah santunan  dengan cepat kepada ahli waris “ tutup Donny.

Jasa Raharja Jambi turut berbelasungkawa atas musibah kecelakaan yang dialami oleh satu keluarga bapak Aan Andrian di Depan Persijam, Kota Jambi. Semoga kehadiran Jasa Raharja dapat meringankan sedikit beban akibat musibah kecelakaan yang terjadi. Jasa Raharja  menjalankan amanahnya sesuai Undang-Undang Nomor 34 Tahun 1964, memberikan perlindungan bagi masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: