Bekerjasama dengan Billjek, Polda Jambi Bagikan Takjil Gratis Selama Bulan Ramadhan

Bekerjasama dengan Billjek, Polda Jambi Bagikan Takjil Gratis Selama Bulan Ramadhan

Bekerjasama dengan Billjek, Polda Jambi Bagikan Takjil Gratis Selama Bulan Ramadhan --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Polda Jambi me-launching mobil takjil serta melakukan pembagian takjil secara gratis kepada masyarakat Kota Jambi, pada Sabtu (25/3) sore.

Dalam hal ini, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono yang didampingi oleh Pejabat Utama Polda Jambi, Direktur Utama Billjek dan Camat se-Kota Jambi, memimpin secara langsung pelepasan kendaraan takjil gratis, di Lobby Utama Mapolda Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono mengatakan, pembagian takjil secara gratis ini merupakan kerjasama Polda Jambi bersama ojek online Billjek Jambi untuk berbagi bersama.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan pembagian takjil secara gratis, ini merupakan proses renungan dan rasa syukur saya kepada Allah SWT. Ketika niat baik ini tercetuskan Polda Jambi bermitra bersama Billjek untuk berbagi bersama masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa," ujarnya.

Pada kegiatan hari ini, Polda Jambi bersama Billjek membagikan sebanyak 1100 paket takjil gratis kepada masyarakat Kota Jambi  dengan menggunakan satu mobil box dan 20 kendaraan bermotor.

Kegiatan pembagian takjil gratis ini akan berlangsung selama bulan suci Ramadhan 1444 H.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan bersama ini mendapat ridho dari Allah SWT dan diberi keselamatan selalu oleh yang maha Kuasa. Semoga ibadah puasa di bulan Ramadan ini dapat berjalan dengan aman, damai dan khidmat, serta mendapat nilai kebaikan dan pahala dari Allah SWT," tutup Rusdi. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: