Instruksi HT: Perkuat Mesin Partai, Peduli, Bantu Dan Bangun Rakyat Kecil

Instruksi HT: Perkuat Mesin Partai, Peduli, Bantu Dan Bangun Rakyat Kecil

--

HT menginstruksikan swbagai partai yang peduli rakyat kecil, maka kader Partai Perindo harus terus membantu dan membangun rakyat kecil melalui penguatan UMKM dan penciptaan lapangan kerja untuk Indonesia Sejahtera.

“Setiap kader Partai Perindo diharapkan berperan penting membangun dan membantu rakyat kecil. Para kader juga harus dekat dengan masyarakat. Jangan ada jarak dengan masyarakat,” pungkas HT.

Sementara itu, Ali Mukhni siap mencanangkan program-program Partai Perindo yang peduli rakyat kecil seusai dilantik HT sebagai Ketua DPW Partai Perindo Sumbar.

“Program-program Partai Perindo ini sangat menarik dan peduli rakyat kecil, sehingga ini bisa mendongkrak ekonomi masyarakat sendiri serta suara partai di Sumatera Barat,” katanya.

Apalagi, Ali Mukhni juga menjadi Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo pada Pemilu 2024 mendatang. “Niat saya untuk menjadi Caleg DPR RI dari Dapil II Sumbar. Mudah-mudahan masyarakat Sumbar juga mendukung,” terangnya.

Adapun, untuk Dapil II Sumbar dengan alokasi 6 kursi itu meliputi 8 Kabupaten/Kota, di antaranya Bukittinggi, Agam, Payakumbuh, Limapuluh Kota, Pariaman, Padang Pariaman, Pasaman, dan Pasaman Barat.

Ali mengatakan Partai Perindo merupakan partai besar yang sah secara Undang-undang, dan terdaftar sebagai parpol peserta Pemilu 2024. “Partai Perindo juga sudah berbuat banyak untuk daerah. Begitu juga kiprah Ketua Umum Partai Perindo Pak Hary Tanoesoedibjo yang sudah melakukan banyak hal,” ujarnya.

Untuk diketahui pula, masyarakat menjuluki Ali Mukhni Bapak Pembangunan, karena keberhasilannya membangun Padang Pariaman dalam kondisi APBD terbatas, yang sebagian besar telah habis untuk belanja pegawai.

Berkat kegigihannya untuk kesejahteraan masyarakat, maka pembangunan spektakuler pun terwujud. Padang Pariaman bangkit dari keterpurukan pasca gempa 2009 dan bahkan menjadi episentrum pembangunan Sumbar. 

Di antaranya ialah pembangunan kawasan pendidikan terpadu Tarok City, Asrama Haji, Stadion Utama Sumbar, sentra Industri Kecil Menengah cokelat dan masih banyak lagi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: