Tepis Isu Ketum Pro Israel, Perindo Tegaskan Komitmen Peduli Terhadap Palestina

Tepis Isu Ketum Pro Israel, Perindo Tegaskan Komitmen Peduli Terhadap Palestina

Tepis Isu Ketum Pro Israel, Perindo Tegaskan Komitmen Peduli Terhadap Palestina--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Jambi membantah isu yang menyatakan bahwa Ketua Umum, Hary Tanoesoedibjo pro terhadap Israel. Bahkan sebaliknya, Partai Perindo menegaskan komitmennya dalam membantu Palestina.

Juru bicara DPW Partai Perindo Jambi, David Chandra Herwindo menjelaskan bahwa foto yang beredar tersebut adalah foto lama. Menurutnya, foto tersebut jauh sebelum Perindo lahir.

"Foto yang beredar yang menunjukkan Ketua Umum kami bersama Simon Perez, mantan Perdana Menteri Israel, adalah foto yang diambil sebelum Partai Perindo lahir," katanya.

David Chandra juga mengungkapkan bahwa Ketua Umum Partai Perindo pernah menerima kunjungan dari Perdana Menteri Palestina ketika berkunjung ke Indonesia. Hal ini menunjukkan komitmen dan perhatian yang tinggi terhadap isu Palestina.

"Partai Perindo juga telah memberikan bantuan sebesar 1 miliar untuk masyarakat Palestina. Ini adalah bagian dari upaya kami untuk mendukung Palestina, dan kami akan melanjutkannya di seluruh Indonesia dengan menggalang dana untuk membantu Palestina," ungkap David Chandra.

Ia juga mengimbau masyarakat, terutama di Jambi, untuk menjadi lebih cerdas dalam menanggapi isu-isu yang beredar, terutama di media sosial. Karena sebagian besar isu tersebut bertujuan untuk menjatuhkan pihak tertentu.

"Sekali lagi kami harapkan kepada masyarakat khususnya Jambi untuk lebih cerdas dalam menanggapi isu-isu yang beredar terutama di media sosial. Apalagi isu tersebut juga bertujuan menjatuhkan," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: