Showroom Event & Test Drive New Xpander Cross PT. Suka Fajar Muara Bungo

Showroom Event & Test Drive New Xpander Cross PT. Suka Fajar Muara Bungo

Penyerahan Grand Prize oleh Pimpinan Dealer PT. Suka Fajar Muara Bungo Robby Wijaya kepada konsumen yang beruntung--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan para pelanggan setia. Dealer PT. Suka Fajar Muara Bungo, bekerjasama dengan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, sukses Mengadakan acara Showroom Event & Test Drive New  Xpander Cross. yang mana acara ini merupakan acara temu pelanggan, khusus untuk pelanggan kendaraan Passenger Car. Pimpinan Dealer PT. Suka Fajar Muara Bungo, Robby Wijaya menyampaikan acara seperti ini dalam waktu terakhir ini telah rutin dilaksanakan di dealer PT. Suka Fajar.


Suasana acara--

"Karena kami ingin terus menjalin silahturahmi dengan para pelanggan setia kami. Sengaja Waktu Acara kami ambil berdekatan dengan akan datang nya bulan Ramadhan karena kami ingin mengakomodir dari sekarang kebutuhan kendaraan baru bagi para konsumen untuk moment lebaran nanti," kata Pimpinan Dealer PT. Suka Fajar Muara Bungo, Robby Wijaya Sabtu (18/03) lalu.


Para konsumen dan sales PT. Suka Fajar mengikuti games bersama--

Dikatakannya, New Xpander Cross ini merupakan penyegaran dari salah satu model andalan Mitsubishi Indonesia. Unit New Xpander Cross saat ini dipasarkan dalam 2 pilihan varian, yaitu New Xpander Cross Premium Package CVT dan New Xpander Cross Manual. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, berkomitmen memberikan kenyamanan terbaik bagi pengguna New Xpander Cross.


Foto bersama dengan Kepala Dept. Service  dan konsumen--


. Pimpinan Dealer PT. Suka Fajar Muara Bungo Robby Wijaya saat sambutan--

"Maka dari itu banyak, fitur-fitur yang ditambahkan seprti fitur Active Yaw Control (AYC, red). Selain itu untuk interior telah disematkan speedometer digital dengan ukuran 8 inchi, wireless charging, desain setir yang sama dengan Pajero Sport," paparnya.


Foto bersama dengan tamu undangan, rekanan leasing dan team PT. Suka Fajar--

Untuk perubahan di eksterior yaitu desain head lampu baru, grille baru, front under garnish dengan akses silver metalic dibagian bawah kendaraan dipadu dengan desain bumper baru sehingga menambah kesan agresif pada New Xpander Cross.


MC saat tengah membuka acara--

"Untuk pilihan varian warna terdapat 5 pilihan warna, yakni quartz white pearl, jet black mica, blade silver metalic, grapithe gray metalic dan green bronze metalic (green bronze metalic adalah warna terbaru dari New Xpander Cross, red)," urainya.

Ditanya mengenai promo bagi pembeli New Xpander Cross, terlebih menjelang awal Ramadhan dirinya mengungkapkan banyak sekali promo menarik yang akan diberikan bagi pelanggan setia yang membeli unit New Xpander Cross, seperti hadiah souvenir menarik untuk setiap pembelian unit New Xpander Cross, dan diskon harga spesial dari dealer.


Konsumen terlihat antusias melihat-lihat Xpander Cross yang sedang dipamerkan--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: