PT. Suka Fajar Muara Bungo Kembali Rangkul Pelanggan, Dalam Showroom Event dan Test Drive New Xpander

PT. Suka Fajar Muara Bungo Kembali Rangkul Pelanggan, Dalam Showroom Event dan Test Drive New Xpander

Salesman dan tamu undangan saat mengikuti games--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dipenghujung tahun 2022, Dealer PT. Suka Fajar Muara Bungo bekerjasama dengan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, kembali merangkul pelanggannya, dalam acara temu pelanggan khususnya bagi pelangggan kendaraan Passenger Car. Pimpinan Dealer PT. Suka Fajar Muara Bungo Robby Wijaya,acara yang diselenggarakan PT. Suka Fajar Muara Bungo bertajuk Showroom Event dan Test Drive New Xpander.


Games berebut kursi yang diikuti tamu undangan--

"Tujuan acara ini adalah untuk lebih mendekatkan diri kami dengan pelanggan setia khususnya yang berada diwilayah Kabupaten Bungo dan sekitarnya.Waktu acara yang sengaja kami ambil menjelang akhir tahun, karena kami ingin menyemarakan pergantian tahun bersama para pelanggan setia," papar Pimpinan Dealer PT. Suka Fajar Muara Bungo,Robby Wijaya kemarin (28/12).


Presentasi produk New Xpander--

Dalam acara pihaknya juga memaparkan unit New Xpander. Beberapa keunggulan produk terbaru tersebut diantaranya, jika termasuk orang yang mempriorotaskan kenyamanan di dalam mobil, maka New Xpander adalah jawabannya. Berikutnya, perubahan dari Transmisi AT ke CVT, menjadi salah satu alasannya, tidak ada lagi hentakan saat pergantian gigi selama berkendara. Keunggulan lainnya, interior berkelas dan kabin kedap suara.


Suasana acara Event dan Tes Drive New Xpander PT. Suka Fajar Muarobungo--

"Bahkan baru baru ini Mitsubishi Xpander mengalami  perubahan minor change dan kini telah hadir dalam emblem baru yang serupa dengan Xpander Cross, terdapat pula fitur wireless charger khusus untukk type Ultimate," paparnya.


Penyerahan Hadiah Utama oleh Pimpinan Dealer PT. Suka Fajar Muarobungo Bpk Robby Wijaya --

Pelanggan pun dimanjakan dengan berbagai pilihan warna menarik New Xpander, beberapa varian warna yakni quartz white pearl, blade silver metalic, jet black mica dan graphite gray mettalic dan red mettalic.

Serta Deep bronze  yang hanya tersedia untuk type Ultimate dan Sport," ujarnya.


Penyerahan hadiah kepada tamu undangan yang beruntung oleh Manager Spare Part--

Menjadi varian atau type tertinggi, New Xpander Ultimate, telah dilengkapi segala fitur dan kelebihan lain dri type di bawahnya. Pada varian Xpander Ultimate,sudah memiliki fitur electric parking brake (EPB), dengan fitur auto brake hold dan AC yg sudah digital.

"Dalam kesempatan tersebut, para tamu undangan pun juga bisa melakukan test drive dengan kendaraan type Ultimate yg sudah disiapkan oleh dealer.Harapan kita dengan produk terbaru ini  bisa menjadi mobil idaman bagi keluarga modern di Indonesia, khususnya Di Kota Muara Bungo. Dan semoga event ini bisa meningkatkan penjualan Xpander, sehingga dapat menutup tahun 2022 dengan pencapaian yang lebih sempurna. Mengenai promo, pada saat even kami memberikan hadiah spesial bagi konsumen yang memesan kendaraan Xpander," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: