Digadang Bakal Ke Senayan, Syafril Nursal Sebut Masih Dengar Saran Dan Masukan Masyarakat

Digadang Bakal Ke Senayan, Syafril Nursal Sebut Masih Dengar Saran Dan Masukan Masyarakat

Syafril Nursal Incar Kursi Senayan--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Mantan Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol (Purn) Syafril Nursal tengah mempersiapkan diri untuk ikut dalam Pemilu 2024 sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Jambi.

Syafril Nursal dibakarkan akan maju lewat partai Demokrat yang juga mengusung dirinya maju sebagai calon wakil gubernur Jambi berpasangan dengan Fachrori Umar pada Pilgub 202o lalu. 

Lalu benarkah Syafril Nursal akan kembali turun gelanggang pada Pemilu 2024 nanti? Mantan Analis Kebijakan Utama Lemdiklat Polri ini mengaku belum mengambil keputusan. 

Ia mengaku masih ingin mendengarkan masukan dan saran dari banyak pihak. Terlebih para tokoh dari Himpunan Keluarga Kerinci (HKK), terutama yang berada di Provinsi Jambi. 

“Saya masih perlu mendengarkan saran dan masukan. Saya inikan milik orang banyak, sehingga saran jadi amat penting sekali. Apalagi kemarin kita baru melaksanakan Munas HKK,” katanya.

Setelah mendengarkan masukan itu, kata Safril, dirinya akan mengambil keputusan apakah akan ikut dalam kontestasi Pemilu 2024 atau tidak. “Nanti tentu akan ada sikap. Tapi sekali lagi saat ini saya masih dalam posisi mendengarkan masukan dan saran,” katanya.

Lantas apakah akan maju lewat partai Demokrat? Syafril Nursal mengatakan bahwa dirinya merupakan kader dan bagian dari partai Demokrat. Sehingga untuk maju di Pemilu 2024, maka sudah jelas akan melalui partai Demokrat. “Saya inikan kader Demokrat. Tentu kalau maju lewat partai Demokrat,” pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: