RS Rapha Theresia Jambi Open Booth di Car Free Day Kantor Gubernur Provinsi Jambi

RS Rapha Theresia Jambi Open Booth di Car Free Day Kantor Gubernur Provinsi Jambi

RS Rapha Theresia Jambi Open Booth di Car Free Day Kantor Gubernur Provinsi Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - “Untuk Generasi Sehat Jambi!” moto itulah yang diusung oleh RS Rapha Theresia Jambi di HUT pertama ini. Sebagai bukti nyatanya tim RS Rapha Theresia Jambi ikut berpartisipasi pada kegiatan Car Free Day yang berlokasi di depan Kantor Gubernur Provinsi Jambi. Aktivitas utama yang dilakukan di booth antara lain mengikuti senam sehat di lapangan Kantor Gubernur Provinsi Jambi, pemeriksaan Kesehatan gratis, sosialisasi Paket Promo Klinik Obgyn dan Klinik Anak dalam rangka HUT pertama RS Rapha, serta membagikan produk susu khusus ibu hamil dan balita bekerja sama dengan Kalbe Morinaga dan Prenagen. 

Masyarakat yang mengunjungi Car Free Day terlihat antusias mengunjungi booth RS Rapha Theresia Jambi untuk melakukan pemeriksaan Kesehatan gratis serta berkonsultasi dengan dokter umum dan tenaga Kesehatan yang ada. Tim sales dan marketing RS Rapha Theresia sendiri berfokus pada melakukan sosialisasi paket khusus yang dibuat dalam rangka HUT RS Rapha Theresia Jambi yang pertama. Paket promosi ini masih merupakan bagian dari rangkaian event dan promosi yang khusus dipersembahkan RS Raha Theresia bagi masyarakat Jambi, sebagai komitmen serta bukti nyata dari meningkatkan kualitas Kesehatan masyarakat serta melayani masyarakat seluas-luasnya tanpa pengecualian. 

Promosi Klinik Obgyn dan Klinik Anak yang sudah mulai berjalan sejak tanggal 10 Maret lalu menawarkan harga yang sangan terjagkau yaitu Rp 100.000 saja. Namun dengan harga Rp 100.000 itu pasien Klinik Obgyn akan mendapatkan pemeriksaan Kesehatan oleh dokter spesialis Obgyn, USG 4d dan cetak hasil usg 4D. Sedangkan untuk Promosi Klinik Anak sendiri hanya dengan membayar sebesar serratus ribu pasien anak akan mendapatkan konsultasi dengan dokter spesialis anak dan 1x vaksin influenza. Harga yang dibayarkan tersebut sangat murah dan tanpa tambahan biaya lainnya, apabila dibandingkan dengan harga normal pelayanan tersebut, bahkan harga vaksin influenza sendiri bisa berkisar Rp 300.000 – Rp 350.000 belum termasuk jasa konsultasi dokter dan lain-lain tentu saja harga ini sangatlah terjangkau. Masyarakat yang berminat dapat melakukan pendaftaran melalui aplikasi pesan whatsapp di nomor 0811-7813-888 dan nantinya customer care RS Rapha Theresia Jambi akan mengonfirmasi hari kedatangan pasien. Promo ini akan berlangsung selama Bulan Maret saja, karena itu dihimbau bagi masyarakat yang berminat untuk segera melakukan pendaftaran karena kuota pasien yang tersedia cukup terbatas di setiap harinya. (uci/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: