Foto-foto BLACKPINK Kepanasan Bawa Kipas Angin di Panggung Konser GBK

Foto-foto BLACKPINK Kepanasan Bawa Kipas Angin di Panggung Konser GBK

Momen personil Blackpink kepanasan saat konser di GBK Jakarta Sabtu (11/3)-TikTok Cici Korea-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Penampilan BLACKPINK hari pertama konser Sabtu (11/3) memberi kesan tersendiri bagi membernya, dimana semua merasa kepanasan akibat suhu Jakarta yang cukup tinggi.

 

Rose salah satu member BLACKPINK dari atas panggung meneriakkan bahwa atmosfer Jakarta yang panas membuktikan energi dukungan para penggemarnya di Indonesia sangat kuat.

 


Jisoo mengarahkan kipas angin ke Lisa- Foto : Screenshoot TikTok Cici Korea-

 

Saking panasnya, Lisa juga terlihat beberapa kali mengusapkan wajahnya dengan tisu, sesekali terlihat ia menjongkok mengambil tisu yang diletakkan panitia di lantai.

 

Bahkan Jisoo sampai harus membawa kipas angin di atas panggung dan mengarahkan kipas ke bagian wajah dan punggungnya. Jisoo juga mengarahkan kipas ke member BLACKPINK lainnya.

 

Meski kepanasan, tapi terlihat semua member BLACKPINK tetap menjaga mood dan tak berhenti menebar senyuman selama konser berlangsung. Konser dimulai pukul 19:00 WIB.

 


Jennie memperbaiki rambut Jisoo yang berantakan karena kipas angin-
Foto : Screenshoot TikTok Cici Korea-

 

“Lihatlah pemandangan pink ini, sangat beruntung rasanya saya sekaligus senang bangetr dengan pemandangan ini, terimakasih telah datang ya,” ujar Rose lalu disambut teriakan histeris para Blink, sebutan bagi fans BLACKPINK.

 

Adapun konser hari pertama ini, BLACKPINK memulai penampilan dengan lagu How You Like That. Kemudian diikuti dengan lagu berikutnya Pretty Savage dan Whistle.

 

Penonton benar-benar terhipnotis, tak hanya tampil dalam formasi group, member BLACKPINK juga tampil solo dengan membawakan lagunya masing-masing.

 

Jisoo misalnya, membawakan beberapa lagi diantaranyta Liar dari Camila Cabello dan You and Me.

Kemudian Rose tampil menyanyikan lagu Hard to Love dan On The Ground, Sementara Lisa berhasil membuat GBK terpesona saat ia menyanyikan lagu Lalisa dan Money.

 

Konser BLACKPINK merupakan rangkaian tur dunia yang dimulai di Dome Olympic Park Korea Selatan Oktober 2022 lalu kemudian berlanjut ke berbagai negara lainnya, termasuk Indonesia.

 

Konser ini mengambil tema Born Pink Jakarta 2023. Para blink terlihat hadir menggunakan baju pink dan membawa lighting stick BLACKPINK serta mengenakan dress code ala Korea seperti idolanya.

 

BLACKPINK akan menghibur para Blink Indonesia selama dua hari dari 11 dan 12 Maret 2023.

 

Harga tiket VIP Rp3.800.000, Platinum: Rp3.400.000, CAT 1: Rp2.900.000, Cat 2: Rp2.600.000, Cat 3: Rp2.100.000, Cat 4: Rp1.350.000.

 


Lisa beberapa kali mengelap wajahnya dengan tisu karena kepanasan- Foto :
Foto : Screenshoot TikTok Cici Korea-

 

Antusias para Blink Indonesia telah terasa sejak awal diumumkan konser bertema Born Pink ini pada penghujung tahun 2022 lalu.

 

Adapun susunan rundown seperti yang telah diedarkan panitia ke para penonton adalah sebagai berikut:

 

Day 1-Minggu 11 Maret 2023

12.00-Open Gate Khusus Pemegang Tiket Check Sound

14.00-Pemegang Tiket Khusus Check Sound Masuk

16.00-BLACKPINK Check Sound

16.30-Open Gate Tiket Umum

19.00-Konser

 

Day 2-Senin 12 Maret 2023

12.00-Open Gate Khusus Pemegang Tiket Check Sound

13.30-Pemegang Tiket Khusus Check Sound Masuk

15.30-BLACKPINK Check Sound

16.00-Open Gate Tiket Umum

18.30-Konser

 

Diketahui group K-Pop asal Korea Selatan BLACKPINK terdiri dari Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rosé itu telah meraih lebih dari 25 penghargaan dari 100 nominasi musik internasional sejak debut pada 2016.

 

BLACKPINK juga menjadi girl grup K-Pop pertama dalam sejarah yang meraih predikat Double Million Seller karena berhasil jual album diatas 2 juta keping album.

 

Single terbaru Pink Venom sudah ditonton lebih dari 90 juta kali dalam 24 jam. Video Pink Venom menjadi video yang paling banyak ditonton dalam kurun waktu 24 jam pada 2022. (*)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: