>

Rame! Ini Deretan Nama Besar yang Berpotensi Jadi Ketua IKA PMII Jambi

Rame! Ini Deretan Nama Besar yang Berpotensi Jadi Ketua IKA PMII Jambi

IKA PMII Provinsi Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Musyawarah Wilayah (Muswil) Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Provinsi Jambi masih sepi dari kandidat.

 

Hingga H-1 Muswil II IKA PMII belum nampak kandidat yang muncul pada perhelatan tersebut. 

 

Padahal IKA PMII Provinsi Jambi memiliki banyak sekali alumni potensial.

 

Ada rame deretan nama yang potensial. Di dunia birokrasi ada Wakil Gubernur Jambi, H. Abdullah Sani, Sekda Provinsi Jambi Sudirman, Kakanwil Kemenag Zoztavia, Bupati Tanjabbar Anwar Sadat, Kabiro Umum Muzakir.

 

Sementara dikalangan akademisi juga banyak alumni potensial semisal Prof. As'ad Islam, Prof. Suaidi, Dr. Bahrul Ulum, Dr. Kasful Anwar US, Prof Elita Rahmi, Dr. Fadillah, Dr. Supian Ramli. 

 

Pada kalangan politikus ada nama Juanda dan Kemas Al-Farabi anggota DPRD Provinsi Jambi serta M. Fuad Safari anggota DPRD Kota Jambi serta banyak lagi alumni yang tersebar di Provinsi Jambi.

 

Ketua Panitia Aziz Mustakim saat diminta komentar terkait kandidat Ketua IKA PMII Provinsi Jambi Periode 2023-2027 enggan menjawab. Menurut Aziz hingga saat ini pihaknya belum melihat ada kandidat dan alumni yang siap maju dalam perhelatan tersebut.

 

’’Saya ngurus persiapan Muswil IKA PMII Provinsi Jambi ke-2 ini saja. Soal kandidat saya tidak tahu persis siapa yang siap maju, tetapi kita banyak dan alumni potensial,’’ ujar Aziz saat diminta komentarnya kemarin.

 

Tetapi terkait siapa yang memiliki hak suara dalam pemilihan Ketua IKA PMII Provinsi Jambi Periode 2023-2027, Aziz mengatakan ada 13 suara. Mereka terdiri dari 9 kabupaten dan 2 kota, 1 suara PB IKA PMII dan IKA PMII Provinsi Jambi. (kta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: