Tiga Pemenang Beruntung Ikut Shopping Race Bersama Agung Toyota Jambi

Tiga Pemenang Beruntung Ikut Shopping Race Bersama Agung Toyota Jambi

Peserta yang ikut Shopping Race Agung Toyota Jambi. --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Agung Toyota Jambi melangsungkan pameran di Jambi Town Square dari tanggal 16 - 19 Februari 2023.

 

Dalam kegiatan pameran ini Agung Toyota Jambi memberikan apresiasi kepada costumer beruntung yang melakukan SPK selama kegiatan pameran, yaitu melalui program Shopping Race.

 

Shopping Race ini berupa program belanja gratis senilai Rp 1 juta untuk masing-masing 3 costumer yang beruntung yang berlangsung di Supermarket Jamtos pada Minggu (19/2). Di mana customer yang ikut dalam program ini merupakan costumer yang telah melakukan SPK unit Toyota Innova Zenith Gasoline, Avanza Veloz, Calya, Agya, Rush, dan Raize selama pameran. Dan terpilihlah 3 costumer, yaitu Lina Marlina, Yuliana, Valencia Clarisa.

 

Costumer yang terpilih mengikuti program Shopping Race dari Agung Toyota Jambi ini harus membelanjakan uang senilai Rp 1 juta dalam waktu 15 menit. Beruntung semua customer berhasil membelanjakan semua uang yang telah dialokasikan, bahkan lebih, sehingga ditambah sendiri olah customer.

 

"Customer yang mengikuti program ini harus memilih masing-masing 1 item belanjaan, dan ketiga customer semuanya memprioritaskan memilih sembako dan bahan pokok rumah tangga. Mungkin sekalian benja bulan kebutuhan rumah tangga," ujar Ihsan Hafirudin, BM Agung Toyota Jambi Sipin didampingi Trio Desmadyaono BM Agung Toyota Jambi Pal 10.

 

Ada yang unik dalam kegiatan Shopping Race ini, yaitu pemenang atas nama ibu Yuliana usai mengikuti program Shopping Race langsung menyalurkan semua barang belanjaannya untu panti asuhan. Yang penyalurannya dipercayakan kepada pihak Agung Toyota Jambi.

 

Pada dasarnya, Agung Toyota Jambi menargetkan 100 SPK selama gelaran pameran. Untuk mendukung target tersebut, selama pameran ada juga promo pembelian Agya dan Calya yang bertajuk 'Ganti Motor Lama dengan Mobil Toyota'. Customer yang ingin memiliki Agya ditawarkan DP hanya Rp 7 juta dan demikian juga untuk Calya yang hanya ditawarkan dengan DP hanya Rp 5 juta. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: