Garuda Indonesia Cargo Kirim Sarang Madu Jambi ke Singapura

Garuda Indonesia Cargo Kirim Sarang Madu Jambi ke Singapura

Pengiriman sarang madu Jambi ke Singapura dengan Garuda Indonesia Cargo. Foto : ist--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Garuda Indonesia Cargo mendapat kepercayaan mengirimkan honeycomb atau sarang madu asal Jambi ke Singapura. 

Dalam keterangan resminya, Garuda Indonesia Cargo menulis sarang madu yang dikirim kali ini sejumlah 33,5 kilogram, melalui rute pengiriman dari Jambi, tujuan akhir negara Singapura.

 

Seiring dengan dukungan terhadap program pemerintah guna penguatan ekonomi nasional dan fokus pada UMKM, Garuda Indonesia Cargo memang turut mendukung menghadirkan pelayanan terbaik untuk pengiriman berbagai jenis komoditi menuju seluruh destinasi yang diterbangkan Garuda Indonesia. 

 

Beberapa penerbangan ekspor produk unggulan nasional telah didukung Garuda Indonesia, selain sarang madu asal Jambi ke Singapura, Garuda Indonesia juga telah membantu pengiriman komoditas lainnya seperti kopi Lombok ke Seoul, daging rajungan kalengan Kendari ke Bangkok, coklat Ternate ke Glasgow dan masih banyak lainnya. 

 

Garuda Indonesia Cargo juga melakukan pengecekan bertahap saat dating, transit, dan hingga sampai ke tujuan akhir dan memastikan seluruh dokumen persyaratan telah memenuhi regulasi internasional berdasarkan International Air Transport Association (IATA). 

 

Ade R Susardi, Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia dalam keterangannya mengatakan, seiring pengharapan baru, Garuda Indonesia Cargo telah dipercaya oleh seluruh pelanggan untuk tumbuh bersama.

 

Tak hanya mendukung produk unggulan UMKM, Garuda Indonesia juga telah mendukung pengiriman bantuan kemanusiaan, pengiriman live animal, translokasi satwa liar hingga pengangkutan vaksin Covid-19 untuk masyarakat Indonesia. 

 

“Terimakasih telah mempercayakan kami sebagai mitra bisnis pengiriman Anda,” ujar Ade. 

 

Dalam rangka HUT 74 Garuda Indonesia, saat ini juga diberikan diskon 5 persen pada program Sales Office Travel Fair (SOTF) ke seluruh destinasi domestik. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: