Rangkaian HUT ke-74, Garuda Indonesia Serahkan Bantuan kepada Tenaga Alih Daya

Rangkaian HUT ke-74, Garuda Indonesia Serahkan Bantuan kepada Tenaga Alih Daya

General Manager Branch Office PT Garuda Indonesia Branch Jambi saat menyerahkan bantuan kepada TAD--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Rangkaian HUT ke-74, PT. Garuda Indonesia Branch Office Jambi menyerahkan bantuan sembako kepada Tenaga Ahli Daya (TAD), dalam hal ini office boy Garuda Indonesia, yang memang dedikasinya kepada perusahaan begitu bernilai.

General Manager Branch Office PT. Garuda Indonesia Branch Jambi, Dwicahyo Harry mengatakan, dalam pelaksanaan GA Peduli Bantuan Sembako bagi TAD dalam rangka HUT GA yang ke-74, Adapun beberapa hal yang diperhatikan dalam pelaksanaan program, diantaranya adalah sebagai berikut, pertama, bantuan di berikan kepada Tenaga Ahli Daya (TAD).

Kedua, bantuan yang diberikan adalah berupa sembako dengan budget Rp 200.000,- per orang.

“Dan ketiga, memberikan berita acara serah terima paket sembako dan dokumentasi foto atas pelaksanaan program ini,” kata General Manager Branch Office PT. Garuda Indonesia Branch Jambi, Dwicahyo Harry (30/1).

Sebagai salah satu bentuk keperdulian perusahaan kepada TAD sebagai salah satu Program Bina Lingkungan di PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Diharapkan dari bantuan yang diberikan kepada TAD, dapat meringankan sedikit beban yang dimiliki TAD dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

“Walau sebagai TAD, tapi kita wujud apresiasi keberadaan beliau atau kinerjanya,” terang Dwicahyo Harry.

Dalam HUT ke-74 GA, pihaknya berharap GA semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang menggunakan maskapai GA.

“Kehadiaran GA semoga selalu diapresiasi oleh masyarakat,” tandasnya. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: