Brand New Perfection, All New Honda Vario 160

Brand New Perfection, All New Honda Vario 160

Brand New Perfection, All New Honda Vario 160--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Tampilan New Honda Vario 160 menjadikan skutik premium sporti ini memiliki tampilan yang berkelas dan semakin dicintai oleh masyarakat Jambi, karena memberikan performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan All New Honda Vario 160 memberikan sebuah energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini.

New Honda Vario 160 hadir dengan tagline ”Brand New Perfection” mengekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya. Berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan menjadikan skutik premium sporti ini memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian.

“Spesialnya bagi kamu yang melakukan pembelian New Honda Vario 160 di bulan ini akan mendapatkan program menarik berupa DP Ringan Rp 2,1 Juta dan Angsuran mulai dari Rp 37 Ribu saja perharinya, dapatkan juga free gift jaket spesial” Ujar Hendy.

All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan 3 warna yaitu Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red untuk tipe CBS.

Kepala Cabang Dealer Honda Surya Mandala Sebapo Nikolaus Adamson mengatakan New Honda Vario 160 CBS hadir dengan harga On The Road (OTR) Jambi Rp. 25.695.000,-.

“Sebagai informasi juga bagi masyarakat Jambi yang melakukan pembelian motor Honda di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan motor siap untuk digunakan!” tutup Nikolaus. (*_

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: