>

Digadang Jadi Penantang Al Haris di Pilgub Jambi, Irjen Pol Armed Wijaya : Saya Masih Kapolda Bengkulu

Digadang Jadi Penantang Al Haris di Pilgub Jambi, Irjen Pol Armed Wijaya : Saya Masih Kapolda Bengkulu

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya masuk dalam bursa kandidat calon gubernur Jambi. Namanya digadang-gadang bakal menjadi salah satu penantang kuat petahana Al Haris.

Jumat (6/1/2023), Irjen Pol Armen Wijaya hadiri dalam Paripurna HUT Provinsi Jambi ke-66. Kehadiran mantan Deputi V Bidang Koordinasi Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat Kemenkopolhukam RI ini semakin menguatkan bahwa dirinya akan turun gelanggang pada Pilgub Jambi 2024.

Usai mengikuti Paripurna di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Irjen Pol Armed Wijaya tidak membantah melirik kursi Gubernur Jambi. Namun ia mengaku saat ini masih fokus dengan tugas sebagai Kapolda Bengkulu. "Ha, ha, ha. Saya masih Kapolda Bengkulu, fokus tugas dulu," ujarnya. 

Irjen Pol Armed Wijaya juga enggan berkomentar banyak terkait namanya yang masuk salah satu bursa calon gubernur Jambi. "Nantilah, masih lama," katanya singkat. 

Begitu juga soal atribut baleho yang banyak beredar. Irjen Pol Armed Wijaya enggan memberikan tanggapan lebih jauh. "Biasalah  itu," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: