>

Warga Desa Teriti, Tua Sumay, Teluk Singkawang, dan Lembak Bungur Pastikan Kemenangan 70% Untuk Agus-Nazar

Warga Desa Teriti, Tua Sumay, Teluk Singkawang, dan Lembak Bungur Pastikan Kemenangan 70% Untuk Agus-Nazar

Paslon Bupati Agus Rubianto dan Wakil Bupati Nazar Efendi menghadiri kegiatan Silaturahmi Warga Desa teriti, tua Sumay, teluk Singkawang, dan Lembak bungur pada Jumat sore (18/10/2024).-Foto: Istimewa-

TEBO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pasangan Calon Bupati Agus Rubianto dan Wakil Bupati Nazar Efendi menghadiri kegiatan Silaturahmi Warga Desa teriti, tua Sumay, teluk Singkawang, dan Lembak bungur pada Jumat sore (18/10/2024).

Pada kesempatan ini turut hadir Ketua Tim pemenangan Partai Koalisi Harmain dan Ketua relawan Basarnaz, M.Sadik pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Agus Rubianto- Nazar Efendi.

Pasangan bupati dan wakil bupati nomor urut 02 Kabupaten Tebo juga tak lupa menyampaikan beberapa program unggulan, dengan Visi Membangun Kabupaten Tebo yang Cerdas, Sehat Dan Sejahtera Tahun 2024-2029. 

Pasangan Calon Bupati Agus Rubianto dan Wakil Bupati Nazar Efendi menegaskan, dalam Visi-Misi Tebo Maju, juga sudah prioritaskan beberapa program unggulan untuk masyarakat. Seperti program Kesehatan Gratis, Program pupuk bersubsidi, program pemetaan kawasan wisata Maupun Program pemanfaatan aset Pemda untuk pertanian terpadu masyarakat serta program lainnya.

"Nantinya, para masyarakat ini akan kita daftarkan untuk memiliki BPJS dan kita usahakan memperoleh pupuk subsidi tepat sasaran", Tegas pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dihadapan warga desa.

Sejalan untuk pembangunan Kabupaten Tebo, para warga desa teliti dan sekitarnya, sepakat memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo Agus Rubianto dan Nazar Efendi sebesar 70% di desa masing-masing.

Dengan suasana rukun dan bahagia puluhan warga yang hadir  dari Desa teriti, Tua Sumay, teluk Singkawang, Lembak bungur tetap semangat mengikuti kegiatan tersebut bersama Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 ini hingga selesai.(bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: