Selama Tahun 2022, Polresta Jambi Berhasil Amankan 187 Berandal Bermotor

Selama Tahun 2022, Polresta Jambi Berhasil Amankan 187 Berandal Bermotor

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi motor --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sebanyak 187 pelaku berandalan bermotor yang kerap meresahkan masyarakat selama tahun 2022 berhasil diamankan Satreskrim Polresta Jambi.

Kelompok ini selalu membuat resah masyarakat Kota Jambi, karena mereka tidak segan-segan melukai korbannya dengan senjata tajam saat beraksi.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan, dari 187 pelaku berandalan bermotor ini, 109 pelaku di antaranya masih anak-anak.

"Benar, kebanyakan memang masih remaja, sementara 87 pelaku lainnya sudah dewasa," katanya, Jumat (30/12).

Dari ratusan pelaku yang diamankan ini, 37 perkara di antaranya telah naik ke tahap penyidikan dan bahkan sudah divonis oleh Pengadilan.

"Selain itu, sebanyak 150 orang berandalan bermotor ini juga sudah kita lakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya," tambahnya.

Ditegaskan Eko, pihaknya tidak akan memberikan ruang dan celah kepada para berandalan bermotor ini untuk membuat onar di tengah masyarakat.

"Ini adalah termasuk kasus yang mendapatkan atensi yang luas dari publik dan pimpinan sehingga kita harus bekerja keras untuk memastikan masyarakat Kota Jambi merasa aman dan nyaman," tutupnya. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: