Kerusakan Jalan Penghubung 5 Kecamatan di Pasar Lubuk Landai Akhirnya Diperbaiki

Kerusakan Jalan Penghubung 5 Kecamatan di Pasar Lubuk Landai Akhirnya Diperbaiki

PENINJAUAN: Wakil Ketua I DPRD Bungo, Jumiwan Aguza meninjau perbaikan jalan di Pasar Lubuk Landai--

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kerusakan jalan di Pasar Lubuk Landai Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten BUNGO dalam waktu dekat akan tuntas diperbaiki dengan pengaspalan sepanjang 800 meter.

Perbaikan jalan ini memang telah lama dinanti oleh warga yang melewati jalan tersebut, khususnya warga setempat. Keinginan masyarakat itu telah diakomodir oleh Pemda Bungo dengan pengaspalan jalan tersebut.

Bahkan wakil ketua I DPRD Bungo Jumiwan Aguza, bersama anggota DPRD Bungo Dapil setempat telah meninjau jalan yang tengah diperbaiki itu pada Selasa (27/12).

Efni, salah seorang tokoh masyarakat Pasar Dusun Lubuk Landai mengucapkan, ribuan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bungo atas perbaikan jalan tersebut.

“Ini yang kami idam-idamkan selama ini, akhirnya sekarang dikerjakan langsung oleh Dinas PUPR Kabupaten Bungo, jalan ini merupakan akses penghubung jalan untuk 5 Kecamatan dalam Kabupaten Bungo,” ujar Efni.

Selama ini kata Efni, warga yang melintas terus menerus melewati jalan dengan penuh lobang-lobang dan genangan air.

“Ini merupakan suatu kesenangan bagi masyarakat pasar Dusun lubuk Landai karena jalan rusak ini sebentar lagi mulus kembali," ucap Efni.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: