Tak Jadi Balik ke Barcelona, Lionel Messi Perpanjang Kontrak di PSG

Tak Jadi Balik ke Barcelona, Lionel Messi Perpanjang Kontrak di PSG

Lionel Messi Pecahkan Rekor di Liga Champions-@leomessi-Instagram--

PARIS, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kapten Argentina di Piala Dunia 2022 Lionel Messi disebut-sebut memperpanjang kontrak di Paris Saint Germain (PSG)

Rumor sebelumnya, Lionel Messi yang kontraknya di PSG habis bulan Jubn tahun 2023 bakal kembali ke Barcelona ternyata rumor itu hanya isu.

Bahkan, untuk membujuk Messi kembali ke Barcelona, klub Catalan sudah mendekati sang pemain untuk membawanya kembali ke klub asal Spanyol tersebut.

Namun, karena Barcelona disebut belum melakukan penawaran nyata apapun. Sementara itu, PSG sudah memulai negosiasi dengan ayah Messi, Jorge, sejak empat bulan lalu lewat Direktur Sepakbola Luis Campos.

Negosiasi itu kemudian ditindaklanjuti Presiden PSG Nasser Al Khelaifi dengan pertemuan di Doha.

Melalui jurnalis top Eropa Guillem Balague menyebut kedua pihak sudah menjalin kesepakatan verbal dan tinggal meresmikannya.

"Praktis semuanya sudah disepakati dengan PSG. Barcelona belum mendekati dia atau ayahnya untuk menawari apa pun," ujar Balague dikutip BBC.

"Jadi bukannya Messi enggak mau kembali ke Barcelona. Dia belum ditanya soal kemungkinan itu." Tambahnya.

Guillem Balague mengatakan sang pemain bahagia hidup di Paris dan merasa dirinya punya peluang untuk kembali memenangkan Liga Champion di klub ini

Selain itu, peluang untuk memenangkan Ballon D’or juga menjadi salah satu alasan. Terlebih Messi baru saja menjuarai Piala Dunia 2022.

"Messi bahagia dengan semua keadaan dan ketika kembali dari liburannya, kesepakatan itu akan berprogres dengan cepat. Kehidupannya di Paris itu seimbang, bahagia, semuanya menikmatinya, dan dia punya peluang nyata untuk juara Liga Champions lagi," ungkapnya.

"Plus, itu akan membantunya menjadi kandidat lagi buat Ballon d'Or," tutupnya. (fajar)

Artikel ini sudah terbit di fajar.co.id dengan judul Sukses Raih Gelar Piala Dunia, Lionel Messi Perpanjang Kontrak Bersama PSG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: