Mendukung Pengamanan Jelang Nataru, Kepala Cabang Jasa Raharja Jambi Rapat Lintas Sektoral

Mendukung  Pengamanan Jelang Nataru, Kepala Cabang Jasa Raharja Jambi Rapat Lintas Sektoral

Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani., M.Pd.I--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-  Mendukung  Pengamanan Jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), Kepala Cabang Jasa Rahraja Jambi Rapat Lintas Sektoral.  Menjelang Natal dan Tahun Baru 2023, dilaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Provinsi Jambi dalam rangka Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Aula Rapat Rumah Dinas Gurbenur, Selasa (20/12/22).

Rapat dipimpin oleh Wakil Gurbenur Jambi H. Abdullah Sani dan Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono. Turut hadir dalam Rapat lintas sektoral pengamanan Natal dan Tahun Baru diantaranya Ketua DPRD, Danrem 042/Gapu, Kabinda, Kepala BNP, Kejati, Kepala Pengadilan Tinggi, Kepala BPBD, Kadis Perhubungan Provinsi , Kadis PUPR Provinsi, Kadis Kesehatan Provinsi, Kepala BMKG, Kepala Bulog, dan stakeholder lainnya.

Jasa Raharja sesuai tupoksi akan siap mendukung pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Provinsi Jambi Jelas Donny Koesprayitno Kepala Cabang PT. Jasa Raharja “Untuk mengantisipasi aktivitas masyarakat saat Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, Jasa Raharja Jambi melaksanakan PAM Natal dan Tahun Baru sesuai arahan Kantor Pusat periode Jasa Raharja melaksanakan pemantau kecelakaan dalam Nataru kali ini sejak 20 Desember 2022 s.d 4 Januari 2023” imbuh Donny.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi yang hadir dalam Rapat Lintas Sektoral pun memberikan pernyataan kesiapaan Pelayanan Jasa Raharja terkait penyelesaian santunan.

“Selama periode PAM Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 kami akan fokus menyelesaikan santunan meninggal dunia maximal 3 hari sejak kecelakaan,kami akan selalu memonitor korban kecelakaan lalu lintas dan angkutan umum yang dirawat di rumah sakit dan segera menerbitkan surat jaminan bagi “ ujar Donny.

Dari rapat lintas sektoral Jasa Raharaja Jambi juga akan melakukan kolaborasi bersama mitra terkait.

“Jasa Raharaja akan berkolaborasi dengan mitra terkait seperti bersama pihak Kepolisain akan melakukan pemasangan spanduk himbauan keselamatan berlalu lintas, bersama BPTD Wilayah V ProvinsI Jambi mengadakan Pelayanan Kesehatan Grati di Terminal, serta akan mengelas Aksi Simpatik mebagikan bingkisan ke Pos-pos terpadu PAM Natal 2022 dan Tahun Baru 2023”.

Jasa Raharja dukung pengamanan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, akan berusaha memberikan perlindungan bagi pengguna Jalan dan angkutan umum penumpang yang bermobilitas saat Natal dan Tahun Baru. Bawa Daman Saat Libur Natal , hati-hati berkendara agar tidak cidera. Rayakan Tahun Baru bukan dengan luka Baru. (yos)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: