Puluhan Calon Senator Jambi Agendakan Penyerahan Dukungan, Sum Indra dan Elviana Pilih Jadwal Pertama

Puluhan Calon Senator Jambi Agendakan Penyerahan Dukungan, Sum Indra dan Elviana Pilih Jadwal Pertama

Mayang Sari dan Elviana--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bakal calon anggota DPD RI Provinsi Jambi sudah menjadwalkan penyerahan dukungan untuk bertarung pada Pemilu 2024. Ada puluhan  nama calon senator, termasuk empat kandidat petahana yakni Elviana, M Syukur, Ria Mayang Sari dan Sum Indra.

Selain itu ada juga pendatang baru yakni mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Idham Kholik, Heri Kusnadi, Petrus Hilman, Edison, Rudi Ardiansyah serta sejumlah kandidat lainnya.

Komisioner KPU Provinsi Jambi, Apnizal mengatakan, sudah ada 22 bakal calon anggota DPD RI yang sudah menjadwalkan penyerahan dukungan. Penyerahan dukungan dimulai sejak 19-29 Desember 2022.

“Yang sudah terjadwal menyerahkan dukungan ada 22 kandidat. Kita terus menunggu karena tahapannya masih berjalan,” ujarnya, Kamis (15/12).

Untuk jadwal ini, kata Apnizal, empat petahana memilih waktu lebih awal. Pada 19 Desember ada Sum Indra dan disusul Elviana pada 21 Desember. 

“Setelahnya ada M Syukur dan Ria Mayang Sari yang memilih tanggal 22 Desember. Kalau Idham kholik itu memilih hari terkahir pada 29 Desember,”pungkasnya . (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: