Serahkan 3.721 KTP, Dukungan Elviana Dinyatakan Lengkap Dan Diterima

Serahkan 3.721 KTP, Dukungan Elviana Dinyatakan Lengkap Dan Diterima

Serahkan 2.721 KTP, Dukungan Elviana Dinyatakan Lengkap Dan Diterima--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Anggota DPD RI, Elviana kembali memastikan diri maju di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Sore ini Rabu (21/12/2022), Elviana menyerahkan dukungan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi. 

Sebagai kandidat patahana, Elviana hadir langsung menyerahkan dukungan tersebut. Elviana dan rombongan disambut oleh Komisioner KPU Provinsi Jambi Apnizal dan Suparmin. 

Elviana mengatakan, pada Pemilu kali ini dirinya menyerahkan sebanyak 3.721 dukungan minimal. Dukungan itu tersebar di 200 Desa di 11 Kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi. 

"Saya sudah melengkapi syarat. Ada 3.721 dukungan yang saya serahkan. InsyaAllah tidak ada masalah, semuanya lengkap," ujarnya. 

Menurut Elviana, dukungan itu berasal dari orang yang dikenalnya. Sehingga dirinya tidak ingin mengambil resiko, apalagi sampai mencaplok KTP. 

"Dukungan berasal dari orang yang saya kenal. Karena kalau coplok resikonya sangat berat," katanya. 

Pada Pemilu kali ini, Elviana mengaku banyak pendatang baru. Sebagai petahana dirinya tidak akan lengah dan akan berjuang maksimal. "Yang jelas saya tidak boleh lengah. Ada banyak pendatang baru," katanya. 

Sementara itu, Komisioner KPU Provinsi Jambi Apnizal mengatakan, bahwa dukungan Elviana lengkap dan dapat diterima. Itu setelah dilakukan pemeriksaan dukungan dan dokumen lainnya. 

"Dukungan lengkap dan diterima. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: