7 Rekomendasi Hotel Terbaik di Jambi Untuk Liburan Keluarga

7 Rekomendasi Hotel Terbaik di Jambi Untuk Liburan Keluarga

BW Luxury Jambi--

6. Luminor Hotel Jambi

Luminor Hotel Jambi Kebun Jeruk yang terletak 2,8 km dari Lapangan Kota Jambi, hotel kasual yang terletak di jalan kecil dekat Jalan Lintas Sumatra ini berjarak 14 menit berjalan kaki dari Museum Perjuangan Rakyat Jambi dan 2 km dari Masjid Agung Al-Falah. Luminor Hotel Jambi dekan dengan lokasi wisata, baik itu Kebun Binatang Taman Rimba 8,3 km dan Bandara Sultan Thaha berada 10 km dari hotel.

Kamar bergaya minimalis memiliki Wi-Fi dan TV layar datar. Suite dilengkapi area duduk. Terdapat restoran/kafe santai 24 jam yang memiliki jendela setinggi langit-langit, serta lounge di lobi yang luas ditambah dengan sarapan ringan disajikan setiap hari di Rock 'N Sugar Coffee & Bistro. Anda juga bisa memesan makanan melalui layanan kamar. Beralamat di Jl. Mpu Gandring No.72, Kebun Jeruk, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jambi 36121.

7. Yellow Hotel Jambi

YELLO Jambi adalah salah satu hotel Jambi yang paling ramah bagi wisatawan, karena dapat dicapai hanya 10 menit dari Bandara Internasional Sultan Thaha, dan beberapa menit dari pusat perbelanjaan populer seperti Transmart, Jambi Town Square, dan atraksi lokal lainnya.

YELLO Hotel terletak di lokasi yang strategis dan memiliki akses super mudah ke pusat perbelanjaan dan komersial favorit Jambi. Suasana modern di pinggir jalan utama ini berjarak 4 km dari Taman Rimba Zoo Jambi dan Jembatan Gentala Arasy, serta 5 km dari Bandara Sultan Thaha.

Kamar trendi minimalis dengan seni dinding penuh warna dilengkapi TV layar datar, kulkas mini, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Suite dilengkapi area keluarga dengan sofa. Beralamat Komplek Transmart, Jl. Jend. Sudirman, Tambak Sari, Jambi Selatan, Jambi City, Jambi 36148. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: