7 Rekomendasi Hotel Terbaik di Jambi Untuk Liburan Keluarga

7 Rekomendasi Hotel Terbaik di Jambi Untuk Liburan Keluarga

BW Luxury Jambi--

3. ASTON Jambi Hotel & Conference Center

ASTON Jambi Hotel & Conference Center sangat strategis terletak tidak begitu jauh dari pusat kota Jambi. Hanya sekitar 5 menit ke pusat perbelanjaan dan area bisnis, 7 menit ke kantor-kantor pemerintah, dan 15 menit ke bandara. Lokasi ini dikelilingi oleh rumah makanan lokal dan nasional dan beberapa Toko Batik.

ASTON Jambi Hotel & Conference Center menawarkan akomodasi modern bergaya kontemporer dengan kolam renang outdoor dan gym. Hotel ini juga menawarkan layanan pijat dan akses Wi-Fi gratis.

Kamar-kamar ber-AC-nya dilengkapi dengan TV kabel layar datar, brankas pribadi, dan area kerja. Beragam fasilitas di dalam kamar meliputi ketel listrik, fasilitas membuat kopi/teh, dan kulkas minibar.

Kamar mandi dalamnya menawarkan shower dan perlengkapan mandi gratis. Beralamat di Jl. Sultan Agung No.99, Murni, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jambi 36122.

4. Rumah Kito Resort Hotel Jambi by Waringin Hospitality

Berlokasi strategis di Kota Jambi, terletak hanya 8,4 km dari pusat kota, para tamu memiliki lokasi yang baik untuk menikmati atraksi dan aktivitas kota. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Rumah Kito Jambi menyediakan akomodasi bintang 4 yang serta kolam renang luar ruangan. Juga tersedia money changer, kolam anak-anak dan meja resepsionis 24 jam. Terdapat banyak fasilitas di hotel yang para tamu dapat gunakan termasuk di antaranya layanan kamar, tempat penyimpanan barang dan meja tur. Layanan transfer airport, dry clean tersedia sesuai pesanan. Fasilitas laundry dan taman kecil juga tersedia di hotel, dengan menawarkan 64 kamar yang ber-AC dan nyaman. Beralamat di Kompleks Puri Mayang, Jl. Serma Ishak Ahmad, Mayang Mangurai, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Jambi 36361

5. Odua Weston Jambi Hotel

Odua Weston Jambi yang terletak 750 meter dari Jembatan Makalam, menyediakan kamar-kamar ber-AC yang modern dan restoran. Wi-Fi gratis dapat diakses di seluruh area dan tempat parkir gratis disediakan bila Anda berkendara. Anda juga dapat menikmati layanan antar-jemput bandara gratis.

Semua kamar dilengkapi AC dan TV layar datar. Beberapa kamar memiliki area tempat duduk. Kamar mandi dalamnya menyediakan shower dan perlengkapan mandi gratis.

Sarapan ringan setiap hari dan santapan sepanjang hari tersedia di Rick's Kitchen. Bersantap di kamar juga bisa dipesan dari kamar Anda.

Staf resepsionis yang ramah dapat membantu Anda menyediakan layanan binatu dan menyetrika selama 24/7. Anda dapat menggunakan layanan valet dan penitipan bagasi gratis. Fasilitas lainnya mencakup pusat bisnis dan ruang rapat. Kuil Sun Go Kong berjarak 550 meter dari Odua Weston Jambi, sedangkan Kebun Binatang Taman Rimba berjarak 5,5 km. Bandara terdekat adalah Bandara Sultan Thaha, 6 km dari akomodasi. Beralamat di Jl. Gatot Subroto No.57, Sungai Asam, Kec. Ps. Jambi, Kota Jambi, Jambi 36134.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: