7 Rekomendasi Hotel Terbaik di Jambi Untuk Liburan Keluarga

7 Rekomendasi Hotel Terbaik di Jambi Untuk Liburan Keluarga

BW Luxury Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Liburan natal dan tahun baru (Nataru) sudah semakin dekat. Sedang merencanakan liburan bersama keluarga di Kota Jambi? Kalian bisa memilih opsi staycationan di hotel ini, bukan hanya bisa melepas penat liburan di hotel.

Pastinya bisa mempererat hubungan keluarga semakin dekat karena bisa menghabiskan waktu bersama dilokasi yang sama.

Berikut 7 hotel yang bisa kamu pilih di Kota Jambi, ada apa saja..

1. Swiss-Belhotel Jambi

Swiss-Belhotel Jambi terletak di jantung Ibu Kota, Kota Jambi dengan pusat bisnis, hiburan, restoran dan pusat belanja dengan jarak dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Terletak hanya 20 menit dari Bandara Sultan Thaha Syaifuddin dan 10 menit dari pusat perbelanjaan setempat, Swiss-Belhotel Jambi merupakan hotel yang elegan dengan desain kontemporer dan fasilitas modern yang menampilkan budaya khas Jambi.

Beralamat di Jl. Sumantri Brojonegoro No.1, Solok Sipin, Kec. Danau Tlk., Kota Jambi, Jambi 36121.

Swiss-Belhotel Jambi menawarkan akomodasi dengan restoran, parkir pribadi gratis, kolam renang luar ruangan, dan pusat kebugaran di Jambi, 6,6 km dari Kinati. Hotel bintang 4 ini menawarkan Wi-Fi gratis, ATM, dan layanan pramutamu. Akomodasi ini menyediakan resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan penukaran mata uang untuk Anda.

Semua unit di hotel ini dilengkapi dengan teko. Semua unit memiliki kamar mandi pribadi dengan shower dan sandal, TV layar datar, dan AC. Beberapa kamar menyediakan area tempat duduk. Kamar-kamarnya memiliki brankas.

 

2. BW Luxury Jambi

Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 2,65 km dengan Bandar Udara Sultan Thaha Syaifuddin (DJB). Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, antara lain Bandar Udara Sultan Thaha Syaifuddin (DJB), Rumah Sakit Santa Theresia, WTC Batanghari, Jambi Town Square.

BW Luxury Jambi memberikan fasilitas lain seperti transfer bandara gratis, layanan pramutamu, tempat parkir yang luas, Akses Internet WiFi berkecepatan tinggi, Cassia Healthcare and Fitness, kolam renang, taman bermain anak luar ruangan dan poko internet. Dengan keragaman cita rasa lokal dan barat serta hidangan kreatif di setiap gerai makan, makan di BW Luxury Jambi selalu menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Beralamat di Jl. Soekarno-Hatta, Pasir Putih, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36139.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: