Informa Tawarkan Promo Spesial Akhir Tahun

Informa Tawarkan Promo Spesial Akhir Tahun

ACE Tawarkan Promo Spesial Akhir Tahun--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sebagai Pusat Funiture dan Accesories terlengkap untuk hunian dan bisnis, Informa Jambi memberikan penawaran istimewa. Kali ini khusus bagi para pelanggan setia Informa dan juga khusus pengguna Kartu Mandiri untuk mendapatkan furniture idaman dengan harga hemat hingga 50% dan Voucher Belanja Cashback hingga 10 juta plus tambahan diskon langsung hingga 10% untuk pembelian furniture.

Selain itu ada hadiah langsung 2 in 1 senilai Rp 2 Juta melalui program Joy n Love yang berlangsung di seluruh toko Informa, khususnya Informa Jambi yang berlokasi di Mall Jamtos hingga 30 November 2022.

"Selama Season Joy n Love juga tersedia berbagai produk pilihan yang khusus hanya selama promo berlangsung dan special week day Senin hingga Jumat, pelanggan setia informa Jambi bisa mendapatkan extra voucher belanja hingga 375.000," ujar Agung Aprusdiantra Ramadan, Selaku Duty Manager Store Informa Jambi.

Season Joy n Love sendiri merupakan program yang sangat dinanti pelanggan setia di akhir tahun karena bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan furnitur berkualitas dengan penawaran hemat tanpa mengeluarkan budget berlebih. Selain diskon hingga 50%, program Joy n Love juga menghadirkan berbagai penawaran menarik lainnya untuk pelanggan seperti beli 1 gratis 1, Festival Sale 50%, set hemat, harga serba 25, serba Rp 250 ribu, serba Rp 2,2 juta. Pengunjung juga dapat belanja gratis pakai poin, lebih murah diskon hingga 60% pakai mobile aplikasi, dan Informa Jambi juga menyediakan pilihan parcel dan paket rangkaian kado untuk orang tersayang dan rekan bisnis dengan model beragam dan bisa custom parcel.

Tidak hanya itu, lanjut Agung, pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit, dan fasilitas pembayaran tanpa kartu Kredit menggunakan DanaKini dengan Program Bunga sangat ringan 0,99% dan gratis cicilan 1x untuk tenor tertentu. Saatnya dekorasi hunian dan bisnis dengan Belanja Hemat tanpa harus mahal, temukan juga beragam koleksi kabinet untuk tatanan ruangan yang lebih rapi dengan material yang beragam. "Koleksi Matrass dengan bahan beragam untuk tidur berkualitas, koleksi meja makan dan kitchen set dengan beragam ukuran dan bentuk, furniture kantor, cafe, dan resto serta berbagai pilihan aksesoris rumah, mulai dari tirai jendela, karpet beraneka motif, koleksi bingkai foto, koleksi dekorasi meja, dan beragam keperluan dapur lainnya tersedia lengkap di Informa Jambi," imbuhya.

Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu Kredit, dan Fasilitas Pembayaran tanpa kartu Kredit menggunakan DanaKini dengan Program Bunga paling ringan 0,99% dan gratis cicilan 1x untuk tenor tertentu.

Dapatkan Harga Khusus Live streaming Instagram di akun @informa.jambi dan pemesanan online via Whatsapp Store : 0823 7751 5654 dengan kemudahan pembayaran menggunakan Qris, Virtual Account, maupun transfer. "Informa Jambi juga mengadakan Pameran Khusus Cleareance yang berlokasi di Lantai 2 Mall JPM (Jambi Prima Mall) dapatkan promo khusus.diskon hingga 70% dan juga extra voucher belanja hingga Rp 1,3 juta," tandasnya. (*/kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: