Pascasarjana Segera Buka 3 Prodi Baru

Pascasarjana Segera Buka 3 Prodi Baru

Pascasarjana Segera Buka 3 Prodi Baru--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pascasarjana Universitas Jambi (UNJA) menggelar Workshop Penyusunan dan Pengisian Borang Usulan Program Studi Baru dalam Sistem Siaga pada Kamis-Jumat, 3-4 November 2022 di Swiss-Bell Hotel Jambi.

 

Kegiatan dibuka oleh Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan, Prof. Dr. Ir. Adriani, M.Si., serta dihadiri Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Sri Rahayu, S.E., M.S.A., A.k. CA, CIQaR, CIQnR., beserta Tim Unit Jaminan Mutu Pascasarjana, Tim Persiapan Pembentukan Program Studi Doktor Ilmu Lingkungan, Tim Persiapan Pembentukan Program Studi Magister Kesehatan Masyarakat, dan Tim Persiapan Pembentukan Program Studi Magister Teknologi Industri Pertanian.

 

Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan, Prof. Dr. Ir. Adriani, M.Si., mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dalam proses pembentukan prodi S2 dan Prodi S3. “Ada 3 prodi yang akan dibentuk yaitu Doktor Ilmu Lingkungan, lalu Magister Kesehatan Masyarakat, dan Magister Agro Industri, dan sejauh ini sudah cukup panjang persiapannya dan sudah di restui oleh senat Universitas untuk pembentukan 3 prodi tersebut,” ujar Prof. Adriani.

 

Selain itu, Prof. Adriani mengatakan pada kegiatan tersebut diberikan petunjuk untuk melanjutkan ke dalam proses pengisian dokumen. “Kita harapkan pada tahun ini bisa tereaslisasi dengan baik dan mudah-mudahan ini bisa berjalan dengan lancar dan tahun depan kita sudah mendapatkan izin untuk pembukaan studi tersebut,” harap Prof. Adriani.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Narasumber, Pradita Eko Prasetyo Utoma, S.Pd., M.Cs tentang Pengisian Borang Usulan Program Studi Baru dalam Sistem Siaga. (*/kar)

Kunjungi : www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: