Sukses Tampil di Jambi Dewa 19 Malah Batal Konser di JIS

Sukses Tampil di Jambi Dewa 19 Malah Batal Konser di JIS

ilustrasi flyer konser dewa di JIS--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kesuksesan Dewa 19 konser di Kota Jambi 29 Oktober lalu ternyata tak sama dengan konsernya di Jakarta International Stadium (JIS).

Di Jambi Dewa ditonton oleh 12 ribu penonton yang antusias menunggunya sejak lama dengan 30 lagu yang dipersiapkan Dewa 19 bersama artis lainnya.

Sementara konser Dewa 19 di JIS yang seharusnya digelar pada 12 November 2022 harus ditunda karena mempertimbangkan kewaspadaan dan keprihatinan terhadap ajang yang terjadi sebelumnya.

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto mengatakan, panitia penyelenggara perlu mengkaji dan mempersiapkan acara konser Dewa 19 lebih matang untuk teknis pelaksanaannya.

Widi menyebutkan, penundaan itu dilakukan dengan alasan teknis. Namun ia tidak merinci terkait masalah teknis tersebut.

Diketahui, konser grup band besutan musisi Ahmad Dhani itu di JIS akan digelar Namun, Jakpro dan Dewa Restography menunda konser tersebut menjadi 4 Februari 2023.

"Sebagai pihak penyelenggara kami dari Jakpro dan Dewa Restography memutuskan untuk menunda konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19," ujar Widi dalam keterangannya di Jakarta, Rabu, 2 November 2022.

"Secara internal, kami telah sepakat bahwa acara akan kami tunda ke tahun depan pada Sabtu, 4 Februari 2023 di lokasi yang sama di JIS," sambungnya.

 

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai loket refund daring dapat menghubungi: Tim Pelayanan Pelanggan Tiket.com di nomor telepon 08041500878, 02139730888 atau melalui WhatsApp di +6285811500888.

Sebelumnya pada 6 September 2022 lalu, Widi menyatakan siap menampung penggemar Dewa 19, Baladewa dan Baladewi, di JIS hingga maksimal 60 ribu penonton.

Selain itu, pihak PT Jakarta Propertindo (Jakpro) akan lebih memperhatikan keamanan terutama kantong parkir bagi para penggemar Dewa 19, Baladewa dan Baladewi.

Widi mengatakan nantinya panggung akan berada di sisi timur lokasi dan terdapat bagian tempat duduk penonton yang menyesuaikan harga tiket.

Disebutkan bahwa konser ini berbeda lantaran harganya lebih merakyat dari konser Dewa 19 sebelumnya yakni mulai dari Rp150 sampai Rp450 ribu.

Nantinya kegiatan yang dikelola PT Jakarta Propertindo (Jakpro) bekerja sama dengan Red Line Kreasindo dan Dewa Restography akan menghadirkan sejumlah artis ternama seperti Mulan Jameela, Dewi-Dewi, The Virgin, The Lucky Laki, dan sebagainya.(fin)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: