BSI Dukung Program MBKM di UNJA

BSI Dukung Program MBKM di UNJA

BSI Dukung Program MBKM di UNJA--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Guna mendukung program pendidikan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Bank Syariah Indonesia (BSI) Provinsi Jambi melaksanakan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Universitas Jambi (UNJA). Kerja Sama ini sebagai bentuk kegiatan lanjutan setelah MoU beberapa waktu lalu. 

PKS yang dilaksanakan berupa program MBKM dan house to house (pembukaan rekening) untuk memudahkan mahasiswa dalam hal transaksi keuangan, baik itu membayar uang kuliah ataupun yang lainnya. Kesepakatan kerja sama itu dilaksanakan di Ruang Rapat Rektor, Selasa, (1/11/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Ir. H. Yusrizal, M.Sc., Ph.D., Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Sistem Informasi, Prof. Dr. rer.nat. Rayandra Asyhar, M.Si., Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr. Junaidi, S.E., M.Si., Kepala BUPK, Dr. Retno Kusniati, S.H., M.Hum., serta Kepala Subkoordinator Kerja Sama, Maharani, S.E., M.E.Sy.

Firmansyah, Area Manager Bank Syariah Indonesia (BSI) Area Jambi, menyampaikan kebanggaan dan kesiapan BSI untuk menjadi mitra strategis UNJA. “Kami sangat berbangga hati dan hari ini sangat ditunggu-tunggu oleh keluarga besar BSI semenjak sepanjang tahun. Bagi kami di BSI adalah pendidikan, dan UNJA adalah kesempatan yang tidak kami sia-siakan untuk jadi mitra strategis. Dengan PKS ini kita siap menjadi corongnya UNJA. Kita siap melaksanakan program MBKM dan house to house,” ujarnya.

Prof. Dr. rer.nat. Rayandra Asyhar, M.Si., berterima kasih kepada pihak BSI dan berharap akan ada PKS lainnya yang bisa dikerjakan bersama. Ini adalah follow up dari MoU yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu. “Kita menandatangai PKS house to house serta program MBKM. Nanti tinggal rekognisi di prodi yang ada di fakultas. Terima kasih kepada pihak BSI termasuk BSI pusat yang memberikan kesempatan untuk bermitra. Harapannya ada PKS-PKS lain yang bisa kita kerjakan bersama-sama,” imbuhnya. (*/kar)

Kunjungi : www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: