>

Anak Magang Terjepit Mesin Press di Pabrik Triplek Muaro Jambi, Wartawan Dilarang Meliput

Anak Magang Terjepit Mesin Press di Pabrik Triplek Muaro Jambi, Wartawan Dilarang Meliput

Anak Magang Terjepit Mesin Press di Pabrik Triplek Muaro Jambi,--

SENGETi, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kecelakaan kerja yang terjadi di PT Sumber Graha Sejahtera (Sampoerna Kayoe) yang beralamatkan di Desa Sarang Burung, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi menghebohkan para karyawan.

Informasi yang didapatkan, kecelakaan yang terjadi sekira pukul 14.30 WIB  Senin sore (31/10) di pabrik triplek ini mengakibatkan korban terjepit di mesin press bagian depan. 

Dari video yang beredar, terlihat korban masih dalam keadaan terjepit dan tengah dikeluarkan oleh karyawan lainnya. Sejumlah karyawan pun tampak histeris melihat kondisi korban.

Sementara beberapa awak media yang ingin mengkonfirmasi ke manajemen perusahaan tidak ada satupun yang bisa ditemui. Pihak keamanan yang berjaga menyebut jika semua pimpinan sudah pulang.

Bahkan, saat awak media mencoba untuk mengambil dokumentasi tempat kejadian, namun dilarang oleh pihak keamanan dengan berbagai alasan.

"Para pimpinannya sudah pulang, datang aja besok lagi. Kami baru masuk, kejadian itu di jam Shiff sebelumnya," sebut Sumino Keamanan PT Sampoerna Kayoe Sarang Burung. 

Informasi yang didapat, korban kecelakaan kerja tersebut diketahui bernama Emang yang merupakan warga Desa Simpang Limo. Korban tersebut merupakan anak magang dari SMKN 1 Muaro Jambi. 

"Korban bernama Emen, Pelajar dari SMKN 1 Muaro Jambi. Dia itu magang," kata Bujang warga Simpang Limo. 

Menurut keterangan pihak keamanan yang berjaga korban sudah dibawa ke RSUD Raden Mattaher Jambi. "Korbannya sudah di rawat di rumah sakit Raden Mattaher Jambi, mudah mudahan masih bisa terselamatkan," harapnya. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: