Jalanan Dipenuhi Truk Batu Bara, Jalur Simpang Rimbo Hingga Mendalo Macet Lagi

Jalanan Dipenuhi Truk Batu Bara, Jalur Simpang Rimbo Hingga Mendalo Macet Lagi

jalur dari Simpang Rimbo hingga Mendalo kembali macet--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Problem truk angkutan batu bara sepertinya makin tambah rumit.

Terbaru, akibat truk batu bara ini jalur dari Simpang Rimbo hingga Mendalo Sabtu (22/10) kembali mengalami kemacaten parah.

"Tolong bapak-bapak yang terhormat mohon segera diatasi masalah angkutan batu bara ini. Saya selaku masayarakat kecil dan hanya bermotor sangat kesusahan akibat jalanan yang dipenuhi truk batu bara ini,"ujar Sujarwo, warga Mendalo kepada Jambi Ekspres.

Lebih lanjut Sujarwo mengatakan, parahnya kemacetan jalanan dari arah Simpang Rimbo hingga Mendalo ini diperparah dengan banyaknya truk batu bara yang parkir dipinggir jalan di sekitaran Mendalo.

"Harusnya truk-truk batu bara yang parkir-parkir di pinggir jalan di sekitaran Mendalo ini ditertibkan. Tiap hari makin bertambah terus dan tidak ada petugas yang berjaga,"jelasnya.

Hal yang sama diungkapkan Ardi, warga Mendalo. Menurutnya, angkutan batu bara ini menjadi PR besar bagi Kapolda Jambi yang baru.

"Tolong Pak Kapolda segera tertibkan angkutan batu bara. Jangan lagi lewat siang hari di jalur Simpang Rimbo hingga Mendalo. Sudah banyak korban akibat truk batu bara ini,"pintanya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: