Baim dan Paula Dihujat Usai Prank Polisi Pura-pura Buat Laporan Kasus KDRT

Baim dan Paula Dihujat Usai Prank Polisi Pura-pura Buat Laporan Kasus KDRT

Baim Wong dan Paula Verhoeven. FOTO : IG @baimwong--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Memakai kamera tersembunyi, Paula Verhoeven masuk ke kantor Polisi. 

Sementara dari dalam mobil, suaminya Baim Wong mengawasi aktivitas Paula yang hendak melaporkan dirinya sebagai suami pelaku KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga.

Tapi ini bukan laporan sungguhan. Baim dan Paul sebenarnya telah sepakat menjadikan ini sebagai konten prank. Paula berpura-pura menjadi korban, pelakunya adalah Baim Wong. 

“Wah KDRT lagi, kayak Lesty dong,” ujar polisi yang sedang bertugas yang ditemui Paula, seperti dikutip dari akun Baim-Paula. 

Polisi pun sempat menasehati Paula untuk mempertimbangkan laporan ini mengingat keduanya adalah pasangan terkenal dan berpotensi menimbulkan kegaduhan.

Saat terjadi diskusi antara Paula dan petugas lalu Baim muncul dan berpura-pura meminta maaf kepada Paula dan minta dirinya tidak dilaporkan. 

Melihat situasi yang kian tegang, Baim pun kemudian mengaku bahwa mereka sedang membuat prank untuk ditayangkan di konten youtubenya. 

Prank ini akhirnya ditayangkan di akun Baim-Paula. Dari sinilah, netizen bereaksi.

“Mohon maaf KDRT itu isu sensitif dan victim kebanyakan tidak mau buka suara karena malu dan takut. Kalau dibuat becandaan seperti ini oleh youtuber ternama bagaimana impact bagi korban? Jadilah sosok elegan,” ujar Divanda Gita di kolom komentar Baim-Paula.

Netizen juga menyayangkan sikap Polisi yang seakan biasa saja usai diprank Baim dan Paula. “Harusnya sesekali polisi bersikap tegas, bahwa apapun yang menyangkut hukum gk boleh dijadikan candaan atau prank, ini kan termasuk martabat negara,” ujar Scesflgrl.

Baim juga dianggap tidak berempati dengan situasi saat ini. Dimana sedang heboh berita artis Lesty Kejora dan Rizky Billar tersandung kasus dugaan KDRT, namun ia malah tega membuat konten seperti ini. “Serasa mereka bahagia di atas penderitaan orang lain,” ujar Kurniawati di akun Baim-Paula. 

Dalam konten itu, Baim beralasan prank ini ia dan istrinya buat hanya ingin tahu bagaimana proses hukum terkait kasus KDRT. (dpc)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: