Penyempurnaan Yang Disematkan Pada New Xpander Cross

Penyempurnaan Yang Disematkan Pada New Xpander Cross

Penyempurnaan Yang Disematkan Pada New Xpander Cross--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meluncurkan New Xpander Cross pada Agustus 2022 lalu. New Xpander Cross pun sudah dilengkapi beberapa fitur terbaru. Hal itu dilakukan untuk kenyamanan pengendara saat mengedarai New Xpander Cross.

Selain itu, New Xpander Cross juga menyajikan beberapa penyempurnaan mulai dari segi interior dan eksterior.

Director of of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Tetsuro Tsuchida mengatakan menurut data yang ia miliki, konsumen New Xpander Cross sangat puas dan bahagia memiliki mobil tersebut.

"Pelayanan yang diberikan oleh Mitsubishi juga cukup bagus untuk memuaskan konsumen dan Xpander mobil bekasnya masih sangat dicari. Harga bekasnya juga sangat tinggi hingga sekarang, jadi nilai invetasi cukup bagus. Kami tetap optimis walau pasar sudah banyak competitor. Kita akui produk lain bagus, tapi produk kita paling unggul," ucap Tetsuro Tsuchida.

Sementara, General Manager of Sales & Marketing Division PT. MMKSI, Amiruddin menuturkan seluruh tenaga penjual harus menjelaskan secara clear mengenai unique selling point dan manfaat dari fitur-fitur yang dimiliki oleh Mitsubishi New Xpander Cross.

Selain itu, pihaknya juga memastikan bahwa sebelum konsumen memiliki kendaraan akan memberikan penjelasan secara clear dan dilakukan edukasi terhadap fungsi-fungsi yang ada pada figtur-fitur kendaraan.

"Itu yang menjadi satu SOP kami pada saat kendaraan kendaraan semua fitur kendaraan akan dijelaskan penggunaannya, fungsinya dan manfaatnya. Yang kedua, untuk jaminan aftersales dan memberikan paket smart free service bebas biaya jasa perawatan sesuai dengan masa servisnya," kata Amiruddin.

Ia menjelaskan, pihaknya sudah mempersiapkan tenaga mekanik dengan memberikan training pada produk-produk baru dan potential problem apabila terjadi permasalah pada produk-produk baru.

"Jadi saat ini kami sudah mempunya 165 outlet passenger car dealer kami sudah mempunyai 330 outlet workshop authorized, kami sudah mempunyai jaringan penjualan partshop lebih dari 3.000 partshop, jadi jaminan itu jadi concern utama kami untuk tidak hanya memberikan kendaraan dengan fitur yang dibutuhkan konsumen tapi juga memastikan fitur itu dapat dimengerti oleh konsumen dengan baik dan dijamin apabila ada kerusakan atau keluhannya," pungkasnya. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: