Untuk Pasutri, Ada Tips Bercinta dari Dokter Boyke Agar Tak Berisik Saat di Rumah Mertua

Untuk Pasutri, Ada Tips Bercinta dari Dokter Boyke Agar Tak Berisik Saat di Rumah Mertua

Ilustrasi pasangan suami istri.-Foto: Sasin Tipchai/Pixabay ---

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dalam ikatan rumah tangga, adakalanya mengunjungi rumah mertua secara berkala atau pada momen tertentu

Jika kunjungan hanya dalam satu atau dua hari, mungkin tidak terlalu menimbulkan masalah dalam hubungan intim.

Dan biasanya membuat sebagian pasangan suami istri (pasutri) memilih untuk menunda berhubungan seks saat berada di rumah mertua karena khawatir aktivitas intim itu terdengar oleh anggota keluarga.

Sebenarnya, hubungan seks bisa saja dilakukan dengan tenang tanpa berisik. Seks yang seru dan menyenangkan tidak selalu berasosiasi dengan seks yang kasar, menggebu dan agresif.

Simak tips dari Seksolog kondang dr. Boyke Dian Nugraha SpOG MARS terkait gaya bermain cinta yang diklaim cocok dilakukan di rumah mertua.

Alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini menuturkan, gaya bermain cinta ini diklaim anti berisik di ranjang. dr. Boyke menyebutnya gaya lotus.

Meski demikian, dokter Boyke, gaya lotus tetap memberikan kenikmatan selangit bagi pasutri. 

"Ini dilakukan dengan cara berhadapan, lengan dan kaki pasangan saling merangkul," kata dokter Boyke di Jakarta. seperti dikutip dari Jpnn.com

Gaya lotus, kata dia, merupakan salah satu variasi bermain cinta yang bisa membuat pasutri lebih intim saat berhubungan.

"Posisi ini geraknya seperti bunga lotus yang mekar. Nah, itu menyentuh beberapa titik-titik sensitif pria maupun wanita," jelasnya.  

Selain itu, lanjut Boyke, gaya ini juga lebih menggairahkan karena pasangan bisa saling menatap saat permainan dimulai.

"Jadi, ada yang namanya body language. Tentu itu lebih enak," tutur alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Meski demikian, dia mengatakan bahwa masih banyak gaya bermain cinta yang bisa dicoba pasutri, seperti Cinderella menunggang kuda. (mcr7/jpnn)

Sumber: