Diisukan Selingkuh dengan Reza Arab, Rosa Bilang Suka yang Sipit

Diisukan Selingkuh dengan Reza Arab, Rosa Bilang Suka yang Sipit

Rossa. FOTO : Tangkap Layar IG @itsrossa--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Nama diva Indonesia Rossa sedang viral dimana-mana menyusul isu perselingkuhannya dengan youtuber Reza Arab.

 

Isu liar tersebut mencuat usai Reza Arap memberikan bunga kepada Rossa di atas panggung.

 

Dugaan perselingkuhan keduanya pun geger dan membuat publik heboh.

 

Terlebih lagi, cuitan penyanyi lagu 'Terlalu Cinta' ini juga buat geger. Cuitan tersebut diunggah Rossa saat isu perselingkuhannya memanas.

 

"Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit2, udah itu aja," ujar Rossa, dilansir dari @mynameisrossa, pada Selasa 20 September 2022.

 

Di tengah isu panas itu, istri Reza Arap, Wendy Walters terlihat bereaksi.

 

Wendy Walters tampak membalas cuitan akun Twitter yang membahas soal isu perselingkuhan Reza Arap.

 

Menurut akun tersebut awal mula perselingkuhan karena ada sebabnya.

 

"Gw netral. menurut gw sih kalo bener arap selingkuh itu pasti ada sebabnya. Kita ga tau hal apa yang dialami arap sampe selingkuh. Cowok kalo semisal sakit hati terus2an. lama-lama capek ga sih. Tapi gw juga ga membenarkan perselingkuhan. Cuma kalo sekedar main sama temen cewe menurut gw sah sah aja. Kecuali kalo sampe ngelakuin hal2 yang negatif baru," dilansir dari Twitter @Txtdrnar, dikutip Selasa 20 September 2022.

 

Wendy Welters secara tidak terduga berikan pesan menohok kepada akun tersebut.

 

Menrut Wendy jika ada kekurangan dalam rumah tangga lebih baik dikomunikasikan.

 

Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fuck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan fuck around?," tegas Wendy, dilansir dari @_wendywalters.

 


--

 

Menanggapi isu liar yang kian banyak beredar, Rossa pun bereaksi melalui cuitan akun twitternya. "Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit2, udah itu aja," ujar Rossa, Selasa 20 September 2022. Cuitan ini disukai oleh 5720 orang dan mendapat 725 retweet. (disway) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: