Video Viral, Minibus Melintas Jalinsum Dicegat 7 Orang Pakai Senpi dan Parang

Video Viral, Minibus Melintas Jalinsum Dicegat 7 Orang Pakai Senpi dan Parang

Aksi penodongan di Desa Batu Bandung, Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut, Kabupaten Musi Rawas, Senin pagi. Foto : dokumen/sumeks.co----

MUSI RAWAS, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Sebuah mobil minibus dicegat dan ditodong saat melintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Batu Bandung, Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut, Kabupaten Musi Rawas, Senin 19 September 2022 sekira pukul 07.00 WIB.

Untuk Promo September Silakan Klik https://bit.ly/SeptemberServiceCeria2022

Aksi penodongan tersebut sempat direkam oleh penumpang mobil minibus yang kebetulan berada di belakangnya dan videonya viral di media sosial. 

Dalam video yang beredar di WhatsApp Grup dan media sosial Facebook dan Instagram, tampak para pelaku mencegat sebuah mobil jenis minibus di sebuah tikungan.

Rekaman aksi penodongan tersebut diketahui oleh sekelompok ibu-ibu yang mengenakan pakaian Korpri yang menjadi penumpang dalam mobil yang akan melalui jalan yang sama.

Mereka pun tampak ketakutan dan pengemudi memundurkan laju kendarannya.

Dari informasi yang diperoleh, pelaku diduga ada tujuh orang, tiga orang membawa senjata api dan tiga orang lagi membawa parang. 

Dan korban yang dirampok adalah diduga Bendahara DO CV SMS.

Terpisah, Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Muara Beliti AKP Elan Maruli Sitompul saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa itu.

“Anggota gabungan Polsek dan Polres sudah melakukan olah TKP, korban juga sudah melapor. Pelakunya sedang dikejar,” jelasnya. (*)

 

Sumber: