Bawa Angin Segar, Hary Tanoe Lantik Mahyudin Jadi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo

Bawa Angin Segar, Hary Tanoe Lantik Mahyudin Jadi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo

Hary Tanoe Lantik Mahyudin Jadi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo--

Menurutnya, persatuan itu sangat penting dan tanpa persatuan kita tidak bisa membangun Indonesia yang besa, sehingga menjaga keutuhan bangsa dan negara Indonesia adalah prioritas utama.

"Itulah saya sejalan dengan cara berpikirnya Pak Hary Tanoe membangun Partai Persatuan Indonesia," tegasnya.

Mahyudin yang lahir di Tabalong Kalimantan Selatan pada 8 Juni 1970 ini juga menyempatkan membacakan pantun ciptaan istrinya sendiri. "Kamu yang jauh, mari mendekat, yang dekat mari merapat. Partai Perindo partai yang bersahabat, 2024 kita menangkan suara rakyat," ucapnya yang disambut tepuk tangan meriah pengurus dan kader Partai Perindo yang hadir.

Tak hanya satu, pantun kedua pun segera dibacakannya. "Simfoni merdu diiringi piano. Piano berdenting mengiringi piano. Kalau bukan karena Pak Hary Tanoe, tidak akan aku berdiri di sini," kata Mahyudin yang lagi-lagi mendapat applause.

Sementara itu, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang, (TGB) Muhammad Zainul Majdi menyatakan melihat track record yang dimiliki Mahyudin, baik di eksekutif maupun legislatif serta keterlibatan dalam politik Indonesia pasca reformasi, tentu memberikan optimisme bagi Partai Perindo dalam merebut hati rakyat.

"Ini menunjukkan bahwa basis keberterimaan Partai Perindo di tengah masyarakat semakin luas. Insya Allah kami optimistis, makin bermuara kepada besarnya dukungan masyarakat kepada Partai Perindo," ungkap TGB.

TGB menambahkan dengan bergabungnya Mahyudin menunjukkan Partai Perindo terbuka bagi semua kalangan dan golongan.

"Partai Perindo benar-benar inklusif, mengusung meritokrasi, menghargai kerja keras dan kolektivitas dalam membangun Indonesia," tegas TGB.

Sebelum pelantikan, Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq membacakan SK Pengangkatan bernomor 1881-SK-DPP Partai Perindo/VIII/2022 tentang Pengangkatan Ketua Dewan Pertimbangan Pusat DPP Partai Perindo.

Sekjen menyatakan Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo setelah memperhatikan dan seterusnya, menimbang dan seterusnya, mengingat dan seterusnya.

Memutuskan dan menetapkan keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo tentang Ketua Dewan Pertimbangan Pusat Partai Perindo periode 2022-2027.

"Pertama, mengesahkan saudara Dr. H Mahyudin ST MM sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Pusat Partai Perindo periode 2022-2027," kata Sekjen saat membacakan SK Pengangkatan tersebut.

Kedua, kata Sekjen, keputusan ini disampaikan kepada yang bersangkutan untuk diketahui dan dilaksanakan sebagai amanah.

"Ketiga, keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan. Ditetapkan,  Jakarta, 27 Agustus 2022. Dewan Pimpinan Pusat Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo ditandatangani, Sekretaris Jenderal Ahmad Rofiq ditandatangani. Terima kasih," kata Rofiq.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, TGB Muhammad Zainul Majdi, Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Syafril Nasution.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: