>

Pelangsir BBM Bersubsidi Pertalite Ditangkap, 23 jerigen Diamankan Polres Kerinci

Pelangsir BBM Bersubsidi Pertalite Ditangkap, 23 jerigen Diamankan Polres Kerinci

Pelangsir BBM Bersubsidi Pertalite Ditangkap, 23 jerigen Diamankan Polres Kerinci--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Lagi-lagi pelangsir BBM jenis pertalite diamankan jajaran Polres Kerinci. 

Kapolsek Kayu Aro beserta anggota berhasil mengamankan BBM bersubsidi jenis Pertalite saat melakukan patroli Cipkon pada Sabtu (20/08/2022) sekira pukul 21.00 WIB.

Kapolsek Kayu Aro IPTU Jeki Noviardi,SH,. MH saat di konfirmasi Jambi Ekspres lewat pesan WhatsApp membenarkan adanya penangkapan BBM Bersubsidi tersebut. Kapolsek mengatakan tersangka dan BB sudah diserahkan ke polres Kerinci. 

 

"Iya, pada malam kemarin kami melakukan patroli Cipta kondisi di Desa Telun Berasap,  Kecamatan Gunung Tujuh, Kabupaten Kerinci, tepatnya di perbatasan Kabupaten Kerinci dengan Kabupaten Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat," Jelasnya

 

Kapolsek mengatakan pada saat itu aparat berhasil mengamankan 23 jerigen yang berisi BBM bersubsidi jenis Pertalite yang di bawa pelaku dari SPBU Padang Aro dengan menggunakan mobil minibus jenis APV. 

 

Polsek Kayu Aro Saat Amankan Pelaku Penimbun BBM Jenis Pertalite. Pelaku yakni A (45) warga Desa Pelompek, Kecamatan Gunung Tujuh, Kabupaten Kerinci, dari Keterangan Pelaku diketahui bahwa BBM dibeli dari SPBU Padang Aro dengan harga Rp.262.000 per/jerigen. 

 

Selanjutnya dijual di wilayah Kecamatan Gunung Tujuh seharga Rp.280.000 sampai Rp.290.000/jerigen. Pelaku dan barang bukti sudah di serahkan ke Satreskrim Polres Kerinci untuk di tindak lanjuti. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: