Mobil Diduga Pelangsir BBM Terbakar di Beringin-Kota Jambi

Mobil Diduga Pelangsir BBM Terbakar di Beringin-Kota Jambi

Mobil Diduga Pelangsir BBM Terbakar di Beringin-Kota Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sebuah mobil minibus yang diduga sebagai pelangsir Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite terbakar di Beringin, Jalan H Adam Malik, Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jambi, Mustari Affandi mengatakan, kejadian kebakaran ini terjadi pada Kamis (23/5) sekira pukul 07.00 WIB pagi.

"Menurut kesaksian warga yang melihat, kendaraan roda empat tersebut tiba-tiba mengeluarkan api dari pintu bagian belakang," ujarnya, Kamis (23/5) siang.

Disampaikan Mustari, pengendara tersebut kemudian menepikan kendaraannya dan langsung turun mengeluarkan galon yang berisi BBM jenis Pertalite.

"Enam galon ini berisi BBM jenis Pertalite sebanyak kurang lebih 210 liter," terangnya.

Setelah pengendara tersebut menurunkan galon berisi BBM jenis Pertalite, kata Mustari, pengendara itu langsung meninggalkan tempat kejadian dan belum diketahui kemana perginya.

"Pengendara ini juga sempat menabrak warung pedagang di tepi jalan," ungkapnya.

Kendaraan roda empat yang terbakar beserta 6 buah galon berisi BBM jenis Pertalite yang tidak terbakar tersebut kemudian diamankan di Polsek Jambi Selatan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. (raf)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: