Emas Pertama dari Cabang Stand Up Comedy, Rektor Beri Reward Langsung

 Emas Pertama dari Cabang Stand Up Comedy, Rektor Beri Reward Langsung

Emas Pertama UIN SUTHA Jambi dari lomba Stand Up Comedy--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – UIN SUTHA Jambi memulai langkah baik dengan membawa pulang mendali emas yang pertama dari cabang lomba Stand Up Comedy atas nama Akbar Prakoso mahasiswa program studi Hukum Keluarga Islam, Selasa (9/8). Dikatakan laki – laki yang biasa di panggil Lelek ini dari awal perlombaan dirinya sangat optimis karena telah melakukan persiapan yang cukup baik.

“Alhamdulillah saya berhasil membawa UIN Jambi menuju 6 besar pada cabang lomba Stand Up Comedy ini setelah melewati persiapan panjang riset, membaca dan menulis materi,saya melihat peluang saya optimis bisa meraih juara dalam cabang ini”, ucap Akbar.


Akbar Prakoso bersama Rektor dan Ketua DWP UIN SUTHA Jambi--

Senada dengan hal tersebut, Reni Andriani selaku Sekretaris Kontingen UIN Jambi mengungkapkan perlombaan Cabang Stand Up Comedy sebelumnya dilakukan secara daring Akbar telah menyisihkan dari 33 peserta dan sekarang memasuki babak 6 besar yang dilakukan secara luring di Bandung.

Pada tahap 6 besar ini diikuti oleh; UIN SUTHA Jambi, UIN RI Lampung, UIN SGD Bandung, UIN Fatmawati Bengkulu, IAIN Kudus dan STABN Tanggerang. Dimana pada proses penyisihan sebelumnya UIN Jambi memiliki skor nilai tertinggi dan bersaing bersama tuan rumah. Hasil babak 6 besar hari ini berhasil membawa UIN Jambi menjadi kontingen pertama yang mendapatkan medali emas pada PESONA 1. 

Rektor UIN SUTHA Jambi sangat senang dan bangga atas diraihnya mendali emas yang pertama dari cabang Stand Up Comedy, bahkan dirinya langsung memberikan uang tunai untuk pembinaan dan berharap dapat menjadi dorongan bagi lainnya.

“Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi cabang lomba lainnya agar bisa kembali mendapatkan mendali emas lebih banyak dan bisa membawa nama baik UIN SUTHA,” jelas Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Suaidi,MA.,Ph.D. (uci)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: