Dilantik Jadi Ketua Harian Nasional Partai Perindo, TGB Ungkap Alasannya Bergabung & Berkiprah di Partai Ini

Dilantik Jadi Ketua Harian Nasional Partai Perindo, TGB Ungkap Alasannya Bergabung & Berkiprah di Partai Ini

Dilantik Jadi Ketua Harian Nasional Partai Perindo, TGB Ungkap Alasannya Bergabung & Berkiprah di Partai Ini--

 

Alasan kedua, TGB menyebut bahwa Partai Perindo merupakan partai yang hanya berlandaskan Pancasila. Dengan berpedoman kepada Pancasila, Partai Perindo membuka ruang seluas-luasnya untuk seluruh anak bangsa berjuang bersama untuk Indonesia.

 

"Alasan lainnya, partai ini tidak berpanjang mengumbar janji. Hanya ada satu kata, tapi banyak makna, yakni politik untuk kesejahteraan, sehingga Partai Perindo telah menangkap esensi dari harapan masyarakat," katanya.

 

Sementara itu, HT menyatakan bergabungnya TGB ke Partai Perindo merupakan momen bersejarah yang luar biasa bagi Partai Perindo. Terlebih, TGB memegang jabatan yang sangat strategis dan penting.

 

"Pada hari ini, kita menyaksikan satu momen historis, satu sejarah yang luar biasa bagi partai kita di mana Bapak TGB secara resmi hari ini menjadi Ketua Harian Nasional," ungkap HT seusai melantik TGB sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo.

 

Menurut HT, jabatan ketua harian nasional merupakan jabatan yang sangat penting. Dengan jabatan yang diemban saat ini, TGB akan mengendalikan aktivitas jalannya Partai Perindo di seluruh Indonesia.

 

"Posisi ketua harian nasional ini sangat penting, yang artinya sehari-hari aktivitas jalannya partai di DPP Partai Perindo yang membawahi semua Partai Perindo di Indonesia akan dikendalikan oleh Pak TGB," tegasnya.

 

HT mengungkapkan pelantikan TGB sebagai Ketua Harian Nasional Partai Perindo merupakan buah dari pemikiran panjang. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: