Malam Keakraban, Puncak Dies Natalis UNJA ke-59

Malam Keakraban, Puncak Dies Natalis UNJA ke-59

Malam Keakraban, Puncak Dies Natalis UNJA ke-59--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Universitas Jambi (UNJA) melaksanakan Malam Keakraban (MAKRAB) dalam rangka Dies Natalis Ke-59. Malam keabraban sebagai bentuk upaya mempererat tali silahturahmi di lingkup keluarga besar UNJA. Kegiatan yang berlangsung meriah ini, merupakan rangkaian puncak pagelaran Dies Natalis Ke-59 dan Wisuda Ke-99 Program Magister, Profesi, Sarjana dan Diploma UNJA

 

Kegiatan acara MAKRAB dibuka secara langsung oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Ir. H. Yusrizal, M.Sc., Ph.D., bertempat di Balairung Kampus Pinang Masak Unja Mendalo, Kamis (28/7). MAKRAB dilangsungkan dengan menampilkan pertunjukan-pertunjukan seni istimewa dalam balutan sempurna pada harmoni malam keakraban, Kegiatan MAKRAB tersebut dipersiapkan sangat matang oleh panitia, sehingga acara berlangsung sukses dan meriah, keseruan malam keakraban hampir menghabiskan waktu separuh malam.

 

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Ir. H. Yusrizal, M.Sc., Ph.D., mengungkapkan bahwasannya MAKRAB ini merupakan rangkaian puncak dari kegiatan Dies Natalis Ke-59 dan Wisuda Ke-99. “Jadi seperti yang kita ketahi bersama, kegiatan MAKRAB ini adalah puncak dari Dies Natalis Ke-59 UNJA yang dimulai dengan perlombaan-perlombaan antar unit dilingkungan UNJA, dan malam ini, kita bisa melihat para pemenang-pemenang lomba kegiatan yang sebelumnya telah kita dilangsungkan,” ungkap Yusrizal.

 

Menurut Yusrizal, kegiatan MAKRAB semacam ini sangat perlu dilakukan setiap tahunnya, karena dengan kegiatan inilah bisa menjalin dan mempererat tali silahturahmi bagi semua keluarga besar UNJA. Ia menyampaikan harapan kedepannya terhadap kegiatan MAKRAB yang dilangsungkan. “Semoga kegiatan ini bisa terus berlangsung dari tahun ke tahun, karena MAKRAB ini adalah kegiatan yang positif,” tutup Yusrizal. (*/kar)

Kunjungi : www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: