Camelia Puji Astuti Ungkap Alasan Dirinya Bergabung Ke NasDem

Camelia Puji Astuti Ungkap Alasan Dirinya Bergabung Ke NasDem

Camelia Puji Asturi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Mantan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Batanghari Camelia Puji Astuti mengungkapkan alasan bergabung ke NasDem. Padahal sebelumnya nama Camelia sempat digadang bakal merapat ke Golkar.

Bahkan dalam keterangan tertulisnya, Camelia menyampaikan ucapan terimakasih ke politisi Golkar H Hasan Basri Agus (HBA) dan Cek Endra (CE). Menurut Camelia, dua tokoh ini memberikan dorongan dengan tulus sagar dirinya ikut dalam gelanggang pendidikan Demokrasi dan politik. 

"Saya berterima kasih para tokoh masyarakat dan partai politik di Provinsi Jambi yang memberikan apresiasi dan jalan bagi ijtihad politik saya dalam upaya memperluas komunikasi demokrasi yang menjadi concern saya selamai ini," ujarnya. 

"Penghargaan saya kepada Bapak Hasan Basri Agus dan juga Bapak Cek Endra yang begitu tulus mendorong agar saya terus ikut dalam gelanggang pendidikan demokrasi dan politik," ujarnya lagi.

Namun, setelah menimbang dan tidak ingin terbebani kepentingan posisi maka dirinya memilih ke NasDem. Itu dilakukan tanpa terbebani dan dengan sukarela mengajukan diri untuk bergabung ke NasDem. 

"Meski pada akhirnya, hati dan pikiran saya berketetapan tanpa terbebani kepentingan posisi dan dengan sukarela, saya mengajukan diri melalui Bapak Fasha Sy sebagai Ketua NasDem Provinsi Jambi untuk diterima sebagai kader Nasdem di bawah kepemimpinan Ketua Umum DPP NasDem bapak Surya Paloh," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: