Kunjungan BWS Sumatera VI pada Lokasi P3-TGAI di Kabupaten Bungo, Tebo dan Sarolangun

Kunjungan BWS Sumatera VI pada Lokasi P3-TGAI di Kabupaten Bungo, Tebo dan Sarolangun

Kunjungan BWS Sumatera VI pada Lokasi P3-TGAI di Kabupaten Bungo, Tebo dan Sarolangun--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, Gatut Bayuadji, S.Si., M.T. bersama Kasatker Operasi dan Pemeliharaan, PPK OP SDA I dan Jajaran melakukan kunjungan pada lokasi P3-TGAI di Desa Lubuk Banteng untuk meninjau Saluran Tersier dengan panjang saluran 314 meter yang telah selesai 100% persen. Serta di Desa Bungo Tanjung Kec. Tebo Ulu Kab. Tebo dengan panjang saluran 265 meter dengan progres saat ini mencapai 67 persen. Serta di Desa Sungai Baung Kab. Sarolangun dengan panjang saluran 255 meter telah selesai 100 persen.

“Dalam pelaksanaan pekerjaan pembangunan irigasi, BWS Sumatera VI melibatkan masyarakat sekitar melalui P3-TGAI. Selain menjadi lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar yang terdampak pandemi Covid-19, saluran irigasi ini juga memberikan outcome bagi masyarakat berupa peningkatan produktifitas hasil pertanian,” kata Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, Gatut Bayuadji, S.Si., M.T Kamis (30/6) lalu.

Dikatakannya, kegiatan ini untuk memastikan pekerjaan fisik yang dilakukan benar-benar terselesaiakan, dan pastinya memberikan manfaat bagi warga sekitar.

“Dengan begitu ada hasil yang dicapai dari pekerjaan yang kami laksanakan, sehingga memiliki manfaat luas bagi masyarakat setempat,” tandasnya. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: