Presiden Singapura Positif Covid-19

Presiden Singapura Positif Covid-19

Presiden Singapura, Halimah Yacob. Foto : http://newnation.sg--

SINGAPURA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Presiden Singapura, Halimah Yacob melalui unggahan  akun facebook mengumumkan dirinya baru saja dinyatakan positif Covid-19 pada Senin (4/7).

 

 

 

Kata Halimah, ia hanya menghalami gejala flu ringan dan tidak mengalami gejala berat apapun. "Syukurnya saya sudah divaksin dan booster, saya berharap bisa sembuh segera dan minta maaf tak menghadiri agenda pekan ini, " lanjutnya.

 

 

Halimah adalah presiden perempuan pertama Singapura. Namanya memang nyaris jarang terdengar karena peran pemerintahan Singapura lebih didominasi oleh perdana mentri. Halimah mengaliri darah keturunan India dari ayahnya dan garis melayu dari ibunya yang turunan Malaysia.

 

 

 

Pasca Presiden Singapura positif Covis-19, Menkes Singapura Ong Ye Kung dikutip dari CNN Indonesia mengatakan bahwa Singapura saat ini memang sedang mengalami gelombang Covid subvarian BA4 dan BA5, namun gelombang ini tak separah gelombang sebelumnya.

 

 

 

Kata Ong banyak masyarakat Singapura yang bisa mengantisipasi gelombang ini karena telah memiliki kekebalan tubuh pascar suntik booster dan telah kebal karena pemulihan usai terinfeksi.

 

 

Hingga hari ini Singapura mencatat 12.000 kasus covid dan artinya hanya naik 10 persen dari kasus pekan lalu. (dpc)

 

 

http://newnation.sg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: