Antusias Datang ke Sekolah Mengisi Waktu Libur bersama Yamaha Fazzio

Antusias Datang ke Sekolah Mengisi Waktu Libur bersama Yamaha Fazzio

Yamaha Fazzio Road to SMAN 8 Tebo--

TEBO, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Luar biasa antusiasnya pelajar SMAN 8 Tebo. Mengisi waktu liburan, tak mau bermenung saja di rumah, ratusan pelajar ini datang ke sekolah saat tahu tim Yamaha Fazzio Road to School hadir di sekolah mereka. 

 

Antusias yang sangat wajar karena kehadiran Tim Yamaha kali ini diisi dengan berbagai kegiatan positif. Diantaranya senam sehat bersama, pembagian doorprize dan juga pemilihan wakil sekolah untuk Duta Fazzio 2022. 

 

Elok Puspa Yuning S,Pd M.Pd kepada Jambi Ekspres mengaku senang atas kegiatan Yamaha ini. “Tidak semua anak-anak kami berlibur di  luar daerah, banyak yang di rumah saja, ketika diberitahu akan ada kegiatan di sekolah, mereka semangat untuk datang,” kata Elok. Ia juga mengucapkan terimakasih karena Yamaha memliki program menarik seperti ini . “Program positif untuk meningkatkan kreatifitas siswa dan siswi kami,” lanjutnya. 

 

Sebagai sekolah pertama yang dikunjungi Yamaha di Kabupaten Tebo, Elok berharap wakil SMAN 8 bisa terpilih nantinya mewakili kabupaten  ke tingkat Provinsi Jambi. 

 

Adapun nama -nama yang terpilih sebagai utusan SMAN 8 Tebo dalam kompetisi Duta Fazzio 2022 adalah Azizah kelas XII IPS 1, Novembria Salsabila kelas XII IPA 2, Rimi Mutiah Putri kelas XII IPS 2, Angges  kelas XII IPS 1, Alvia kelas XI IPS 2, Kiki Miranti kelas XI IPS 1 dan Elsa Kristiana  Kelas XI IPA 1. Semua akan mengikuti beberapa tahapan kompetisi serta mengikuti pembekalan yang akan diadakan panitia. 

 

Azizah salah satu wakil sekolah yang terpilih berharap kompetisi ini akan memberi pengalaman baru baginya dan teman lain. “Dan ini bertepatan pula dengan waktu libur, jadi menarik karena liburan jadi bermanfaat dan seru,” kata Azizah. 

 

Sementara itu, Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadi Priambodo mengatakan, selama musim libur ini Yamaha memang tetap hadir khususnya di sekolah yang mau dikunjungi dan diberikan kegiatan. Sebenarnya program Yamaha Fazzio Road to School ini telah berlangsung sejak Maret 2002 dan sudah lebih dari 30 sekolah yang dikunjungi. “Kita surprise juga karena SMAN 8 Tebo ternyata mau menerima tim Yamaha meski libur, akhirnya terbukti, kegiatan berlangsung seru, kita mengucapkan terimakasih untuk Kepsek dan seluruh siswa SMAN 8 Tebo,” lanjutnya lagi. (dpc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: