15 Finalis Duta Fazzio Provinsi Jambi Mulai Dikarantina

 15 Finalis Duta Fazzio Provinsi Jambi Mulai Dikarantina

15 Finalis Duta Fazzio Provinsi Jambi 2022--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - 15 Finalis Duta Fazzio Provinsi Jambi 2022 pada Kamis, 15 Desember 2022 mulai melakukan karantina. 

Finalis Duta Fazzio Provinsi Jambi 2022 ini mulai mendapat pembekalan di Luminor Hotel Jambi. Karantina dilakukan selama dua hari dan mendapat pembekalan dari berbagai narasumber. 

Pada hari pertama, 15 Finalis Duta Fazzio Provinsi Jambi 2022 ini mendapat materi pertama dari Psikolog Dini Darmayanti M.Psi dari Omah Sejiwa. 


Foto bersama Psikolog, Promosi Yamaha dan Jambi Ekspres--

Dalam kesempatan ini, para finalis mendapat pembekalan terkait cara menggali potensi diri, memanajemen emosi serta mendapat materi menarik lain terkait kesehatan jiwa remaja. 

Cukup padat, di hari pertama ini Para Finalis Duta Fazzio Provinsi Jambi 2022 juga mendapat  materi beauty class dimana mereka diajarkan cara merawat kecantikan secara simple sesuai usia mereka sebagai remaja bersama tim Venus dari Kimia Farma. 


Beauty Class--

Setelah makan malam, 15 Finalis Duta Fazzio Provinsi Jambi 2022 ini juga akan melanjutkan pembekalan terkait kiat dan tips perform di depan umum bersama Kak Elvaro Islami Muryadi.

Andika Firdaus, Promosi Yamaha DDS Jambi saat pembukaan Karantina Finalis Duta Fazzio mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu cara Yamaha memberikan aktivitas positif bagi anak muda Jambi khususnya di kalangan pelajar. 

Terpilihnya 15 finalis ini kata Andika telah melalui seleksi yang cukup panjang. Awalnya Yamaha melakukan audisi terhadap 500 pelajar di 35 sekolah dalam Provinsi Jambi. 

“Lalu kemudian mengerucut menjadi 15 finalis, artinya hari ini kalian adalah orang-orang pilihan,” kata Andika. 

Fazzio sebagai produk terbaru Yamaha, diakui Andika memang identik dengan jiwa muda penuh warna dan bertenaga. Color Up Your Life! Begitu Fazzio digambarkan sebagai motor matic terbaru Yamaha dengan teknologi Blue Core Hybrid dan Y-Connect dengan desain menarik dan stylish. (dpc)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: