Sahabat Ungkap Ada Gelagat Aneh dari Marshanda Sebelum Hilang

Sahabat Ungkap Ada Gelagat Aneh dari Marshanda Sebelum Hilang

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kabar Marshanda hilang di Los Angeles (LA), Amerika Serikat (AS) membuat para sahabat sangat khawatir. Salah satunya, konten kreator, Jerren Lim, yang menyebut melihat gelagat aneh temannya itu.

Dia mengatakan sempat video call dengan Marshanda dan teman lainya, Sheila Salsabila. Jerren Lim mendapati nada suara Marshanda yang tidak seperti biasanya.

Hanya saja, saat itu Jerren tidak berani komentar, karena dia bulan terapis yang menangani mental illness Marshanda.

“Beberapa hari lalu kita bertiga video call. Tapi gue sebagai orang yang aktif di mental health mengerasa ada yang aneh, toughform sama speech-nya sngat incoherent. Tapi gue enggak komen karena gua bukan terapisnya. So enggak etis untuk gua counter itu,” bebernya di Instagram Story-nya, Senin (27/6/2022).

Jerren Lim mengatakan sejatinya minggu depan, Marshanda menjadi narasumbernya di Podcast untuk membahas soal mental illness

Diapun berharap bantuan Presiden Jokowi dan Deddy Corbuzier untuk mencari keberadaan Marshanda yang sudah menghilang dua hari.

“Pak Deddy Corbuzier, Pak Jokowi, seharusnya mingdep gue ngonten bareng Sheilasalss sama Marshanda99 di LA. Tapi sekarang Caca hilang,” jelasnya.

Dia juga mengingatkan siapapun yang memiliki mental illness seperti Marshanda untuk tidak perlu malu, bahkan jika diremehkan sekalipun.

“Untuk teman-teman tidak perlu malu punya mental illness, jika seseorang meremehkan mu karena itu, mereka hanyalah orang bodoh. Mereka tidak tahu mental illnes seperti apa,” bebernya.

Sementara itu, Marshanda sama sekali tidak mengunggah apapun di media sosial miliknya dua hari ini. Padahal, sejak mengabarkan dirinya mengidap tumorpayudara, dia kerap selalu online menyapa fansnya untuk sama-sama menyemangati bagi orang-orang yang mengalami hal yang sama. (nin/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: