BREAKING NEWS! Marshanda Sudah Ditemukan, KBRI Bantu Urus Kepulangannya ke Indonesia

BREAKING NEWS! Marshanda Sudah Ditemukan, KBRI Bantu Urus Kepulangannya ke Indonesia

Marshanda telah ditemukan setelah sempat hilang di Los Angeles Amerika Serikat--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Marshanda akhirnya ditemukan. Sebelumnya sempat heboh pemberitaan terkait Marshanda Hilang di Los Angeles Amerika Serikat.

 

Kepastian ditemukannya Marshanda diungkapkan oleh Duta Besar RI untuk Amerika Serikar Rosan Roeslani. Dikutip dari CNN Indonesia, Rosan mengatakan kini Marshanda sudah dalam pengawasan KJRI Los Angeles dan atas permintaan keluarga Marshanda akan dipulangkan ke Indonesia.

 

Sebelumny,  kabar  hilang Marshanda di Los Angeles membuat heboh jagat Maya, kabar ini trending di berbagai media sosial.

 

Info kehilangan ini diumumkan pertamakali oleh sahabat Marshanda Shella Salsabila melalui instagram story.

 

Marshanda dikatakan Shella telah hilang selama dua hari dan ia masih mencari dimana keberadaan Marshanda. “Dicari DAY:2 @marshanda,” tulis Sheila.

 

Jambi Ekspres mencoba menelusuri akun instagram Marshanda, sayangnya hanya terlihat  upload terakhir Marshanda empat hari lalu bersama teman-temannya. Tidak ada petunjuk yang bisa didapatkan terkait informasi Marshanda hilang di Los Angeles.

 

Namun satu hari lalu Marshanda masih terlihat membuat konten video di akun Tik Tok. Video yang ditayangkan Marshanda cukup membingungkan, ia hanya berucap "Apaan sih" Sambil mengutak atik layar ponselnya dengan wajah kebingungan.

 

Tidak dijelaskan dimana ia berada dan sepertinya ia belum sadar bahwa info Marshanda hilang telah heboh di Indonesia. Tak ada pernyataan dari Marshanda bahwa ia hilang dan terpisah dari teman-temannya. Di Akun Tik Tok itu Marshanda terlihat nge-taq lima akun lainnya termasuk akun Soni Music Indonesia.

 

Sementara itu mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani ikut berkomentar terkait viralnya Marshanda hilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: